Loading...

Krisis Pemain?

Administrasi pemain ekspatriat yang belum beres bukan satu-satunya
persoalan yang menganggu konsentrasi persiapan tim Persijap Jepara sebelum menjamu PSM Makassar dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL), akhir pekan ini.

Sejumlah pemain hingga kemarin masih dilanda cedera, sehingga mengancam kebugaran mereka saat menghadapi PSM.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo berharap cedera pemain bisa segera pulih dan bisa tampil menghadapi PSM. ’’Pemain yang cedera masih fokus pemulihan,’’ kata dia.

Gelandang asal Spanyol Francisco Javier Perez, selain terganjal sertifikat transfer internasional (ITC) yang belum keluar, juga masih belum bugar karena cedera pahanya belum pulih. Francisco belum berlatih normal hingga kemarin. Cedera pemain tersebut didapat dalam laga uji coba menghadapi PS Cahaya Samudera awal September.

Pemain tengah lainnya Enjang Rohiman juga mengalami cedera karena kakinya terinjak. Demikian halnya pemain sayap Nurul Huda dan Noorhadi yang cedera lutut. ’’Walau tergolong ringan, namun Nurul dan Noor masih merasakan nyeri,’’ kata Anjar mengungkapkan laporan Nurul Huda dan Noorhadi.

Khusus untuk Enjang, Nurul Huda dan Noorhadi, tim pelatih masih optimistis bisa mengharap kepulihannya dalam tiga hari ke depan.

Kiper Danang Wihatmoko beberapa kali tidak bisa berlatih karena fokus menjalani terapi cedera lutut yang sudah cukup lama menderanya. Tetapi khusus di bawah mistar, kini sudah ada M Yasir yang siap memberi jaminan mutu untuk mengawal pertahanan di posisinya. M Yasir disiapkan pelatih kiper Arifyanto untuk menjaga gawang jika Danang belum siap di laga perdana.

ITC Masih Proses
Sementara itu dua wakil manajemen Persijap masing-masing Nurjamil dan Sulismanto sudah dua har ini masih di Jakarta untuk mengurus ITC tiga pemain barunya, yakni Gustavo ’’Guti’’ Ribeiro (Portugal), Francisco (Spanyol), dan Yuun Sung-min (Korsel. Pengurusan ITC itu terkait dengan PSSI, klub asal, serta otoritas sepak bola masing-masing negara asal pemain tersebut. Perkembangan terakhir, khusus Yuun masih belum beres dengan klub lamanya, Daigu FC (Korsel), menyangkut surat keluar.

Sedangkan Guti dan Francisco tinggal menunggu dari otoritas sepak bola di negaranya, agar bisa disahkan PSSI. ’’Kami masih menunggu proses turunnya ITC tiga pemain itu di Jakarta,’’ kata Sulismanto. (H15-21)
Super Liga 1974104127633818803

Posting Komentar

  1. Wes embuh.... Ape pemaine do cidera, administrasi pemain asing gung beres. Pokoke PERSIJAP kudu menang! Qta kami dah d kecewakan dalam perekrutan pemain asing. Jadi jangan kecewakan kami lagi! Bravo PERSIJAP!!

    BalasHapus
  2. @Nul inul anda kecewa perekrutan pemain? Hla njalukmu iq pmain seng koyo opo? Delpiero,cristiano ronaldo? Mbok yo mikir persijap iq danane mek sak kutil! Platih lbih tau pmain yg di btuhkan dia. Sok intervensi dadi platih rak wes! Yg pnting qt suporter harus ykin kan team ini dan memberi kesempatan dan dkungan. Persijap ROCK INSURGENT ARMY!

    BalasHapus
  3. emang aq kecewa.. Umpamane DEL PIERO gelem main nang kene kan ga masalah tho po meneh cristiano ronaldo He... Bukane aq ga mau mikir, ngko malah ngributi pak manager lek aq mikir barang. Sing Intervensi ga aku tok koq mas,mberuh malahan sing ga cocok mbe javier. cobo moco komen ngisor. Ingat target qta 5 BESAR lho. Aq c wes ga permasalahke meneh om soal pemain PERSIJAP sekarang, eleke koyo opo lek wes nggango kaos PESIJAP yo tak dukung nganti kiamat.

    BalasHapus
  4. Nu inul javier d rkrut pltih itu untuk pola 4-2-3-1. Javier bukan playmaker, krja javier sbagai glandang penyeimbang dan perusak alur serangan musuh brsama er7! Emang jvier kliatan blum mksimal cz nya dia msih btuh adaptasi iklim dan kondisi d jepara yg panas bnget ingat dia,yun,guti pemain baru di isl. Pmain sklas kaka aja dg pola yg sama dg persijap di real madrid gk msuk skema dia kog.! Jd platih yg lbih tau kegunaan javier, bri kesempatan kpda javier,yun,guti, jngan memvonis dia. Persijap team pencetak bintang bukan pembeli bintang.!! Kalau anda punya uang sumbang persijap dg cara belikan pemain asing yg anda inginkan. Bukan msalah co2k dan gk co2k ma pmain. Persijap ROCK INSURGENT ARMY!

    BalasHapus
  5. We we we tenang bro..
    Tapi lek masalah kebijakan perekrutan pemain, emang okeh yg mempertanyakan kebijakane pak pelatih.. Vilaba bermain sangat baik waktu seleksi, souza memiliki skil dan pengalaman yg mumpuni tapi justru perez yg direkrut..?? bukan masalah dana to? masalahe fisik katanya... ingat ini bukan EPL yg butuh pemain aktiv trs bergerak.. ini ISL.. mau bicara soal frekwensi pertandingan? lihat fisike perez baru uji coba ae cidere, gimana mau menhadapi kompetisi yg sesungguhnya?
    tapi sebagai suporter yo aku ndongo mugo2 ae kabeh sesuai karo harapan..Amin..
    mengenai perekrutan Del Piero, Ronaldo dkk sementara kita bermimpi dulu..

    BalasHapus
  6. Lanjut Gan....



    ikut menyimak saja...

    BalasHapus
  7. Fanatic Spectator23 September 2010 10.59

    Nasi sudah menjadi bubur,...tapi bila diolah dengan enak, buburpun jadi enak dan sedap disantap, kaya bubur ayam pojok SCJ kuwi lho, for that reason...(bhs inggris sitik barang ki...) kita hny bs menunggu dan berharap, mudah2 an koki2 yg membumbuhi dan memasak komposisinya pas, shngga enak makan dan dihidangkan, palagi bisa menjadi maskan yg favorite, shg bnyk yg membeli dan mencobanya. Syukur bisa jadi juara saat lomba meramu masakan ...(lho kok malah ngomongno bubur...)
    wis ah, pokoke kita dukung aje sebisa kita mendukung...nek masalah Delpiero, Christiano Ronaldo dll, gak mslh klo kita rekrut slm financialada, tp toh mereka bisa juga cidera, yo manusiawi sekali kan klo cidera...semoga bs menjadi meneduh...hehehehe (sok ya aku)...
    BRAVO PERSIJAP!!!

    BalasHapus
  8. Oke Gan.... Semoga aj penilaianku terhadap javier salah besar n semoga yang memasak bubur juga jos gandos dalam meramu buburnya.

    "PERSIJAP till I die, Never back down,
    never leave your mates behind."

    BalasHapus
  9. Hahaha... mari kita berdoa saja.. mudah2an kita masih bisa mengejutkan raksasa2 ISL.
    Buat Pak Diva & seluruh pemain PERSIJAP,.. Tenang Bro kita selalu ada u/ kalian... bertarunglah dg spirit tertinggi namun tetap tanpa beban...

    BalasHapus
  10. kejutan bakal terjadi.,.,.,.,.
    gag sah ribut dewe.,.,.kita bersatu ae.,.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Pak admin tolong komen snex d remove aj. Komennya ga bermutu gt koq.

    BalasHapus
  13. pengen nonton persijap26 September 2010 08.36

    Di wenehi bubur trus kon muleh wae bos.. ngebak2i nggon nang kene..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email