Loading...

Menejemen Nego Pemain, Diva Siapkan Program

Persijap (Jepara) melanjutkan usahanya untuk segera mendapatkan pemain-pemain bagi timnya di musim ini. Empat pemain baru, mulai menjalani proses negosiasi mengenai harga kontrak mereka dalam satu musim ke depan. Mereka adalah Gendut Doni Kristiawan, Noorhadi, Anam Syahrul dan Ferly La’ala. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, proses negosiasi yang dilakukan pihaknya diakui berlangsung alot. Pemain-pemain tersebut dalam penawaran awal mengajukan harga yang dinilai masih jauh dari kemampuan keuangan Persijap.

Meski demikian, Persijap masih akan terus melakukan upaya untuk mencapai titik temu. "Harga yang ditawarkan mereka tinggi. Kami masih belum mendapatkan titik temu. Namun demikian, kami tentu masih akan terus berusaha berbicara dengan mereka," ujarnya Selasa (10/8).

Dari empat pemain tersebut, Ferly La'ala diakui menjadi pemain yang sudah mendekati deal dengan Persijap. Penawaran harga Ferly sudah mendekati platform anggaran Persijap. Dalam beberapa kali pembicaraan Ferly akhirnya bersedia menurunkan harga yang ditawarkannya, meski tetap belum terjadi deal.

Sedangkan Anam Syahrul, sejauh ini masih belum memberikan penawaran baru atas tawaran yang disampaikan Persijap. Pemain ini, selain diincar Persijap, kabarnya juga mendapatkan tawaran dari sejumlah klub. Persela (Lamongan) dan Bontang FC disebut-sebut tertarik untuk memakai tenaga Anam Syahrul.

Sedangkan Gendut Dony Kristiawan yang sudah tiga kali bergabung dalam latihan, juga menyampaikan penawaran yang tinggi. Pihak manajemen Persijap menyatakan masih akan berbicara dengan mantan striker Timnas Indonesia ini.

Di luar Gendut Doni, untuk posisi striker Persijap saat ini juga mendatangkan striker muda asal Pelita Jaya, Risky Novriansyah. Namun sejauh ini belum ada kabar tentang negosiasi terhadapnya.

Sudah Diprogram
Sementara itu pelatih Persijap Divaldo Da Silva Texiera Alves menyatakan, sudah menyiapkan sejumlah program latihan. Namun pelatih asal Portugal ini menolak untuk menjelaskannya secara mendatail. Program ini, menurutnya, telah disesuaikan dengan suasana Ramadan yang akan melingkupi persiapan timnya.

"Saya sudah siapkan semua. Pada pertama melatih, saya akan lihat bagaimana pemain-pemain yang ada memainkan bola. Dari sana, mudah-mudahan sudah ada gambar mengenai tim yang akan saya bangun," ujarnya di Mess Pemain, Selasa (10/8). dis-did
Skuad 5885229241956208211

Posting Komentar

  1. gendut doni dah meredup.. buat apa di nego mahal2... cari yang lain aja...

    BalasHapus
  2. pilihlah pemain yang tidak mahal dan berkualitas, jika perlu jelajahi seluruh pelosok negri. HIDUP PERSIJAP!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email