Loading...

Belum Tentukan Ekspatriat

JEPARA- Manajemen Persijap Jepara belum mengumumkan daftar bidikan pemain ekspatriat yang akan dipertimbangkan untuk masuk skuad tim musim depan.

Di sisi lain nama-nama ekspatriat yang sebelumnya memperkuat Persijap, belum ada tanda-tanda bergabung kembali, baik itu Pablo Frances, Evaldo, maupun Phaitoon Thiabma. ’’Mungkin saat seleksi nanti bisa terlihat, atau setelah Lebaran,’’ kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Saat diskusi tentang nama-nama pemain di mes tim, Jl Ki Mangunsarkoro, Pelatih Persijap Divaldo Alves memasukkan nama Evaldo ke dalam daftar pemain yang tengah dijajaki, tetapi ia menuliskan tanda tanya di belakang nama pemain asal Brasil itu. Itu setelah ia mengetahui pemain yang biasa mengenakan kostum bernomor punggung 4 itu sudah berusia 34 tahun. Tetapi manajemen tim memberi pertimbangan musim lalu Evaldo secara fisik masih bugar dan masih kompetitif di Indonesia Super League (ISL).

Diva menginginkan timnya musim depan diperkuat kombinasi antara pemain berpengalaman dan pemain muda yang berkualitas. Itu karena ia ingin membangun mental bertanding tim yang tangguh dan memiliki ambisi serta semangat. ’’Anak-anak muda bisa memberi tenaga lebih segar di tim, sedangkan pemain berpengalaman bisa menjadi penyeimbang mental,’’ kata Diva, pelatih berusia 32 tahun itu.

Selain itu, ia memberi gambaran pemain yang memiliki jam terbang tinggi bisa menjadi tutor bagi para pemain muda, jika Persijap menginginkan regenerasi pemain melaui kompetisi tiap musim.

Selain Evaldo, nama striker Pablo Frances juga kian santer dikabarkan diminati sejumlah klub, di antaranya Persib Bandung. Musim lalu pemain asal Argentina itu sudah melamar ke Persib, namun ia memilih memperpanjang kontraknya bersama Laskar Kalinyamat. Tetapi musim ini, manajemen Persib memasukkan nama Pablo untuk bisa dipertimbangkan pelatih barunya, Daniel Darko Janackovic.

Selain Pablo, Persib juga mengincar mantan bek Persipura Bhio Pauline, serta pemain bertahan asal Brasil Vagner Luis.

Persijap juga belum ada tanda memboyong kembali gelandang asal Thailand Phaitoon Thiabma karena pemain tersebt kini masih berkompetisi di Liga Thailand bersama Osotspa Saraburi FC.

Nurjamil menambahkan, selama Ramadan, manajemen kemungkinan akan membuka masa seleksi tak lebih dari 10 hari. (H15-21)
Skuad 4413041056475624700

Posting Komentar

  1. theratep dari thailand tolong di tinjau...

    BalasHapus
  2. cari pemain asing yg murah gk apa2, tp ingat.... jgn yg murahan...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email