Loading...

Anam Syahrul Masih Buntu

JEPARA - Lantaran proses negosiasi dengan manajemen Persijap masih buntu, pemain belakang kelahiran Jepara Anam Syahrul belum menentukan pilihannya, kemarin.

Mantan bek Persiba Balikpapan itu mempertimbangkan, antara Laskar Kalinyamat atau Persela Lamongan. ’’Banderol yang ditawarkan Anam masih terlalu tinggi buat klub, jadi belum ada titik temu,’’ kata Asisten Manajer Bidang Teknik, Juli Susanto.

Namun, Juli tak menyebut besaran harga yang diminta pemain tersebut. Anam tiba di mes pemain di Jl Ki Mangunsarkoro pukul 10.00 saat pelatih Divaldo da Silva Teixeira Alves tengah berdiskusi dengan asisten Anjar Jambore Widodo.

Anam langsung berkenalan dengan Diva. Tak lama berselang, tujuh orang dari manajemen tim menemuinya. Mereka bernegosiasi di salah satu ruangan di mes pemain itu. ’’Kami masih memiliki beberapa pilihan pemain belakang jika gagal merekrut Anam. Tetapi kami berharap ada titik temu dengan Anam,’’ imbuh Juli.

Anam menyatakan bersedia membicarakan masa depannya dengan Persijap setelah belum mencapai titik temu dengan Persela yang kini dilatih Subangkit.

’’Manajemen Persela memintanya bergabung, tetapi belum sepakat tentang nilai kontrak.

“Saya akhirnya memutuskan berbicara dengan Persijap,’’ kata pemain yang kali terakhir berkostum Laskar Kalinyamat pada musim 2008-2009 itu.

’’Kami masih menunggu perkembangan dalam sepekan ini,’’ terang Juli tentang Anam. Dia menambahkan, salah satu bek yang akan mengikuti seleksi adalah Gunawan Dwi Cahyo yang musim lalu berkostum Persik Kediri. Seperti Anam, Cahyo juga putra Jepara. Dia akan datang ke Gelora Bumi Kartini pada 13 Agustus.

Mendata Pemain
Divaldo Alves tampaknya tak sabar lagi untuk bisa mengenali karakter beberapa pemain yang sudah direkrut. Mereka adalah Nurul Huda, Johan Juansyah, Enjang Rohiman, Danang Wihatmoko, Isdiantono, dan Danan Puspito.

Dia pun memutar rekaman beberapa pertandingan yang melibatkan mereka, di antaranya saat menjamu Persisam Samarinda 1 November 2009, melawan PSM Makassar 6 Maret 2010.

Rekaman lain saat dijamu Persija Jakarta Pusat pada 30 Januari 2010 dan saat melawan tuan rumah Persik Kediri pada 20 Maret 2010. Diva ingin tahu usia, karakter bermain, teknik, serta kekuatan fisik para pemain itu. Anjar mengatakan, seleksi pertama akan digelar pada 13 Agustus.

Latihan hari Jumat itu dilakukan dua kali, pukul 16.30 khusus pemain yang sudah direkrut dan pukul 20.00 untuk seleksi umum. ’’Latihan untuk yang sudah direkrut digelar sore, agar tim lebih fokus mempelajari karakter dan teknik bermain mereka,’’ jelas Anjar. (H15-63)
Skuad 819779920685034875

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email