Loading...

Mekan Nasyrov Ingin Gabung

Pemain asal Turkmenistan Mekan Nasyrov kembali meramaikan bursa perburuan pemain lini tengah Persijap musim ini.

Mantan gelandang Persik Kediri itu dikabarkan kian intensif mejalin komunikasi dengan manajemen Laskar Kalinyamat terkait keinginannya untuk bergabung dengan Tim Kota Ukir. Jika komunikasi itu terus berlanjut, maka Mekan akan bersaing dengan gelandang asal Spanyol Francisco Javier Perez yang kini tengah seleksi memperebutkan satu kursi tersisa untuk lini tengah.

’’Mekan sampai hari ini masih berharap bisa bergabung dengan Persijap. Jadi kami masih memantau perkembangannya karena ia masih dipertimbangkan bisa direkrut bersama pelamar lainnya,’’ kata bendahara Persijap Suko Santoso, kemarin.

Mekan sudah berlatih di Gelora Bumi Kartini selama tiga hari awal Agustus lalu, tetapi kemudian manajemen tim menyatakan harapan kepada Mekan kandas karena pemain itu dikabarkan memilih PSM Makassar.

Dalam beberapa hari terakhir, Mekan justru merapat kembali ke Persijap. Ia tidak muncul dalam skuad PSM yang berlaga melawan Arema Indonesia, Jumat lalu di ajang Inter Island Cup di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Tetapi Mekan belum muncul kembali di Jepara hingga kemarin, walaupun intensif berkomunikasi dengan manajemen Persijap.

Pada saat bersamaan Francisco Javier Perez masih bertahan mengikuti seleksi dan tampil di ajang laga uji coba Persijap melawan Cahaya Samudera Bandengan, Sabtu malam lalu. Javier tampil 70 menit sebagai gelandang serang. ia mencetak beberapa peluang namun digagalkan kiper Cahaya Samudera Nanang Sudrajat. ’’Javier juga masih dalam pantauan,’’ kata Suko Santoso.

Selain Javier, gelandang bertahan asal Nigeria August juga masih di Jepara. Nama Javier muncul bersamaan dengan kabar kedatangan gelandang asal Portugal Carlos Miguel akhir bulan ini, namun kabar terakhir kemarin menyebutkan Miguel kemungkinan tak diproyeksikan datang karena sudah ada pilihan antara Javier dan Mekan Nasyrov.

’’Mungkin saat ini pertimbangan manajemen dan pelatih masih pada Javier dan Mekan untuk lini tengah,’’ lanjut Suko.
Terkait posisi striker, satu-satunya pemain yang dinanti kedatangannya adalah Gustavo ’Guti’ Ribeiro yang dijadwalkan tiba di Jepara, 4 September. (H15-21)
Skuad 7214339835073111331

Posting Komentar

  1. CR 9 real madrid30 Agustus 2010 06.50

    Tomponen javier ae pak bos,komunikasi ma guti lwh gampang,mekan seumpomo di trimo maine plg sekarepe dw koyo junior kae,bravo diva,vamanos

    BalasHapus
  2. stlh di buang PSM mau balik lg k Persijap, enak aja....
    emng persijap tim buangan...
    pemain mencla-mencle ra sah direkrut...
    say no to mekan...

    BalasHapus
  3. PangeranHadlirin30 Agustus 2010 09.56

    mekan ki karepe pie tho... setelah dibuang PSM trus ngemis-ngemis neng PERSIJAP!

    KATAKAN TOLAK UNTUK MEKAN!!

    BalasHapus
  4. mndg gelandang sing k0 p0rtugal ae

    BalasHapus
  5. plinplan . . .
    g sah d.tmpo ae . .

    BalasHapus
  6. msh bnyk yg lbh baik drpd meykan.. mencla mencle g2 kok.. ya to..

    BalasHapus
  7. aq suka mekan..... asal maine gk sekarepe dewe... biasa perkoro kerjo.... dadi saiki akeh sing mencla mencle.... maklumlah....

    BalasHapus
  8. PangeranHadlirin31 Agustus 2010 04.58

    lagian yo maine apik JAVIER PEREZ.. rodo mambu JULIA PEREZ... ahahha

    SAY NO TO MEKAN!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email