Loading...

Deal, Evaldo & Yasir Langsung Ikut Uji Coba

Persijap Jepara terus melakukan negosiasi dengan pemain-pemain yang sudah masuk dalam daftar perburuan. Tadi malam, skuad Laskar Kalinyamat bertambah menyusul bergabungnya bekas kiper Persija Jakarta M Yasir.

Sehari sebelumnya, bek asal Brasil Evaldo sepakat bergabung kembali setelah menuntaskan negosiasi singkat dengan manajemen klub. Evaldo resmi bergabung dengan tim Kota Ukir di musim ketujuhnya secara berturut-turut.

‘’Negosiasi selesai, dan saya sudah memilih Persijap,’’ kata M Yasir usai laga uji coba Persijap melawan PS Cahaya Samudera, pukul 22.30 tadi malam.

M Yasir adalah satu dari kiper yang terakhir diburu. Sebelumnya Persijap sudah memiliki Danang Wihatmoko dan Khoirul Latif. Masuknya Yasir menutup perburuan penjaga gawang. Yasir bukan asing lagi di Persijap karena saat masih yunior ia adalah skuad utama di bawah mistar Persijap Yunior musim 2002 ketika juara Piala Suratin.

‘’Negosiasi dengan Yasir lumayan lancar. Dia kembali, setelah menjadi bagian dari Persijap masa lalu. Kami tidak akan mencari kiper lagi musim ini,’’ kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil.

Cahaya Samudera

Sementara itu Evaldo bergabung setelah sehari berlatih di Gelora Bumi Kartini. Tadi malam ia ikut bertanding dalam laga uji coba.

Evaldo dan kawan-kawan menang 8-1 atas Cahaya Samudera, klub juara Kompetisi Divisi I lokal Persijap 2009 itu. Gol-gol tim Kota Ukir dicetak Gendut Doni dan Noorhadi masing-masing dua gol. Empat gol lainnya dicetak Danan Puspito, Riski Novriansyah, Johan Juansyah, dan Didik Darmadi.

Dalam laga uji coba itu Laskar Kalinyamat juga diperkuat dua pemain pelamar, masing-masing August (Nigeria) dan Francisco Javier Perez (Portugal). Dua pemain tengah itu belum ditentukan nasibnya.
Laga uji coba itu disaksikan lebih adri 6.000 penonton karena tribune barat dan timur penuh. (H15-20)
Skuad 8158428754582459470

Posting Komentar

  1. Pangeran Hadlirin29 Agustus 2010 02.34

    PERTAMAXX dulu gan..

    lanjut.. sukses slalu..

    BalasHapus
  2. awal-awal yg baik buat persijap.. tp sayang.. lawan ujicobanya nggak kelas..
    sukses bwt persijap..
    by: anak 'markaz'
    bndunghrjo

    BalasHapus
  3. buat persijap jk uji coba dg club lokal jepara lg. jk boleh tolong dong penjaga gawangnya di pinjamkan ke tim lawan.supaya bs tahu kualitas kipernya persijap.soalnya yg sering serang team persijap...kalah menang tak jd masalah yg penting team persijap terbentuk dg baek.....good luck persijap

    BalasHapus
  4. klu ujicba sbaeknya tu lwnya skelas isl atau divisi utama . . .
    biar tau kualitas pmaen mlwn tim hebat . .

    BalasHapus
  5. iya...betul
    klo milih lawan uji coba minimal devisi utama semisal persiku, persipur atau PSIR

    BalasHapus
  6. PangeranHadlirin30 Agustus 2010 09.50

    Ujicoba lokal bos, lhawong tim wae belum sepenuhnya terbentuk, nek ujicoba lawan klub setingkat Divisi Utama atau ISL. komposisi kita belum mumpuni.

    lagian klub Divisi Utama masih dalam pembentukan tim. demikian jg klub ISL lain.. kebanyakan dalam proses pembentukan, kalaupun ada yg sudah jadi, mereka masih ada game..

    koyone ngunuh kakang semua... ;)

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email