Loading...

Diva Ragukan Duo Brazil?

Dua pemain asal Brazil yang sebelumnya pernah menjadi tulang punggung Persijap (Jepara) di kancah ISL (Indonesia Super League), Evaldo Silva dan Amarildo Souza masih dipantau oleh tim pelatih Persijap. Pelatih Kepala Divaldo Texiera Alves menyatakan masih memandang perlu melihat kemampuan dan kesiapan dua pemain tersebut. Mereka bahkan masih akan dilihat kemampuannya sampai saat Persijap menggelar uji coba pada Sabtu (28/8) malam ini di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

”Saya tidak bisa memutuskan tentang seorang pemain kalau belum melihat sendiri. Dia kualitas atau tidak, harus saya lihat dulu. Tunggu saja,” ujarnya usai memimpin latihan di Stadion GBK Jepara, Jumat (27/8) malam. Itu artinya, kedua pemain tersebut tetap ikut seleksi, tidak otomatis lolos.

Amarildo Souza pada Kamis (27/8) malam secara tiba-tiba muncul di Stadion GBK Jepara. Meski tidak bergabung latihan pada malam itu, kehadirannya mendapatkan aplaus dari sekitar 5.000 penonton yang memenuhi tribun barat GBK Jepara. Gelandang yang dikenal memiliki teknik tinggi saat bergabung dengan Persijap pada musim 2008-2009 ini, sebelumnya dikabarkan telah mengikuti seleksi di Persiku (Kudus).

Sedangkan pada satu musim terakhir kemarin, Souza dilepas Persijap dan berlabuh di tim Persik (Kediri)yang akhirnya terdegradasi ke Divisi Utama. Souza sempat menjadi pemain kunci di barisan tengah Persijap, bersama Dony Siregar yang musim mendatang sudah berkostum Persiba (Balikpapan) dan Enjang Rohiman yang musim lalu hengkang ke Semen Padang.

Terakhir
Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil juga membenarkan mengenai hal ini. Baik Evaldo maupun Souza masih akan dilihat bagaimana kondisi terakhirnya. Meski kedua pemain ini sempat menjadi pilar tim Persijap di musim lalu, pihaknya tetap masih perlu melihat bagaimana kemampuan terakhirnya.

”Kami kira hal seperti ini tetap harus kami lakukan. Bagaimanapun kami juga harus mempertimbangkan usia mereka yang rata-rata sudah masuk kepala tiga. Kalau memang masih oke, tentu saja kami akan menindaklanjuti dengan proses lanjutan,” ujar Nurjamil.

Evaldo Silva sendiri pada latihan Jumat (27/8) malam sudah mulai berlatih penuh bersama pemain lainnya. Pada latihan sebelumnya Evaldo terlihat hanya melakukan adaptasi dengan melakukan latihan pemulihan kondisinya di pinggir lapangan.

Bersama Anam Syahrul yang juga mulai bergabung setelah sebelumnya sakit, Evaldo tampak masih menunjukan kemampun fisik yang bagus. Persijap sendiri kedatangan pemain asing asal Nigeria yang sebelumnya bermain untuk PS Palembang di kancah Divisi Utama. Pemain yang belum diketahui namanya ini juga masih akan dilihat bagaimana kemampuannya. dis-de
Skuad 5085490350446387979

Posting Komentar

  1. wah.. kalo evaldo sih msh mending.. lha kalo souza.. udh ngos2an, lamban, ambrukan pula.. ck..ck..ck.. perlu d pkr serius tuh..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email