Loading...

Yasir Merapat

Mantan kiper Persija Jakarta, M Yasir, dikabarkan semakin dekat dengan Persijap Jepara.

Pemain kelahiran Medan, 13 Januari 1985 itu akan datang ke Gelora Bumi Kartini saat skuad baru Laskar Kalinyamat menjalani uji coba melawan Putera Samudera Bandengan, malam ini.

’’Negosiasi dengan Yasir sudah hampir mencapai kata sepakat. Sudah di atas 90 persen. Dia akan bermain dalam pertandingan uji coba besok,’’ kata wakil sekretaris tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Yasir bukan sosok baru di Jepara. Tahun 2002, dia adalah kiper utama Persijap Yr yang ketika itu sukses menjadi juara Liga Remaja U-18 Piala Suratin untuk kali ketiga. Yasir seangkatan striker Persijap saat ini, Noorhadi, yang saat itu menjadi pencetak gol terbanyak Piala Suratin.

Nurjamil mengungkapkan, saat ini baru ada satu kiper andalan di tubuh Persijap, yakni Danang Wihatmoko. Sebelumnya manajemen berniat mendatangkan mantan kiper PSPS Pekanbaru Fance Haryanto, tetapi gagal. Akhirnya muncul nama Yasir.

Selain itu, saat ini Persijap juga akan menggunakan tenaga kiper muda asal Jepara Khoirul Latief. Kepastian bergabungnya Yasir dengan Tim Kota Ukir akan ditentukan akhir pekan ini atau awal pekan depan. Manajemen berharap negosiasi akhir dengan kiper yang juga pernah berkostum Arema Malang itu bisa lancar.

Trio Portugal
Selain Yasir, tiga pemain asal Portugal juga ditunggu kedatangannya hingga awal September. Tak hanya striker Gustavo ’’Guti’’ Ribeiro yang namanya muncul lebih dulu ke permukaan. Dua nama lain justru akan datang lebih awal.

Keduanya adalah pemain tengah, Carlos Miguel dan Francisco Javier Perez. Nama terakhir bahkan dijadwalkan akan bertanding dalam laga uji coba malam ini, sedangkan Miguel datang menyusul.

Kebijakan manajemen untuk memakai hanya empat pemain asing meniscayakan persaingan antara Miguel dengan Javier untuk menghuni lini tengah Persijap bersama Yuun Sung-min. ’’Jika performa Javier bagus dalam seleksi, proses negosiasi akan langsung dilakukan,’’ kata Nurjamil.

Sementara itu anggota manajemen Persijap Adjie Darmana menyatakan pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi dari Guti bahwa pemain itu direncanakan tiba di Indonesia pada 4 September. Guti awalnya diperkirakan datang akhir Agustus, tetapi karena masalah pengurusan visa akhirnya dijadwal ulang menjadi 4 September. (H15-41)
Skuad 3123402963140663054

Posting Komentar

  1. WELCOME IN PERSIJAP FRANCISCHO JAVIER PEREZ DO THE BEST AS YOU CAN DO....WELCOME TO THE BIG FAMILY OF WONG NJEPORO............

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. musim ini adalah musimnya persijap.. bravo!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email