Loading...

Souza dan Augustus Didepak

Evaldo Silva de Assis, center back asal Brazil, tidak memerlukan waktu terlalu lama untuk mencapai kesepakatan dengan Persijap (Jepara). Pemain ini dinyatakan sudah sepakat untuk kembali berbaju Persijap. Kesepakatan yang sama juga berhasil didapatkan Persijap dengan mantan kiper Persija Jakarta M Yasir. Kiper yang sempat melihat latihan PSIS (Semarang) ini, dinyatakan sudah siap menandatangani kontrak.

Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan dokumen-dokumen kontrak pemain. Dalam pekan ini diharapkan sudah bisa dibereskan mengenai masalah kontrak pemain. Hal ini terutama berkaitan dengan akan dilakukannya proses verifikasi oleh PT LI terhadap kesiapan Persijap sebagai salah satu calon kontestan di Indonesia Super League.

Sedangkan untuk proses terhadap pemain lain, Nurjamil menyatakan, pihaknya sampai Minggu (29/8) malam, masih terlibat pembicaraan dengan agen Yong Soon Min, gelandang asal Korea Selatan. Agen pemain tersebut datang secara langsung ke Jepara untuk membicarakan kemungkinan Song Min bergabung.

”Evaldo dan Yasir sudah deal. Sedangkan Yong Soon Min masih tinggal sedikit lagi. Kami berharap, dia juga bisa segera bisa kami dapatkan. Dengan demikian, hanya tinggal beberapa pemain saja yang perlu diselesaikan negosiasinya,” ujar Nurjamil, Minggu (29/8).

Didepak
Jika Evaldo mencapai deal, maka nasib berbeda terjadi atas Amarildo Souza gelandang asal Brazil dan Augustus gelandang asal Nigeria. Dua pemain ini dipastikan tidak lagi diberi kesempatan untuk kembali menunjukkan kemampuannya.

Dua pemain ini dinilai tidak sesuai dengan klasifikasi yang dibutuhkan tim pelatih. Meski mereka menunjukan kualitas baik saat Persijap beruji coba melawan PS Cahaya Samudera, Sabtu (28/8), namun pelatih memutuskan untuk tidak memakai mereka.

Sedangkan gelandang asing asal Spanyol, Fransisco Javier Perez yang datang belakangan, justru menarik perhatian tim pelatih. Asisten Pelatih Anjar JW menyatakan, terhadap pemain tersebut pihaknya mengambil keputusan untuk masih memberikan kesempatan.

Pemain ini masih akan dilihat kemampuannya. ”Kami masih akan melihatnya lagi dalam beberapa kali kesempatan. Sedangkan Souza dan Augustus, meski menunjukan permainan yang baik, kami memutuskan untuk tidak menggunakannya,” ujar Anjar JW, Minggu (29/8).

Dalam uji coba Sabtu (28/8) di Stadion GBK, Jepara, Persijap menang telak 8-1 atas tim Cahaya Samudera, Bandengan, Jepara. Gendut Doni kembali menunjukan jika dirinya sangat berbahagia bermain di Persijap.

Mantan striker Timnas ini kembali mencetak dua gol. Hal yang sama dilakukan Noorhadi yang menjadi tandemnya. Sedangkan empat gol lainya diciptakan masing-masing oleh Johan Juhansyah, Danan Puspito, Didik Darmadi dan Rifky Apriansyah.

”Meski tidak bisa dijadikan tolok ukur, paling tidak uji coba bisa memberi gambaran bagi pelatih tentang kekurangan yang masih ada. Koordinasi antarlini, kami kira masih menjadi masalah yang harus diperbaiki,” ujar Anjar JW. dis-did
Skuad 5761403777202925903

Posting Komentar

  1. jangan sampai yong soon min kabur kayak isdiantono...ayo buruan di gaet biar nggak lari....
    wing back kiri jadinya sapa,okto kabarnya ke sriwijaya...?????

    BalasHapus
  2. gmn sih bang DIVA SOUZA KOK GA D PAKAI yang penting skillnya bung.....

    BalasHapus
  3. Ayoooo ndang dealke Yong Soon Min, masak sekian pekan gk deal2.....pertimbangkan pemain gelandang asing asal Spanyol, Fransisco Javier Perez.bung DIVA...........

    BalasHapus
  4. q juga setuju ma yong sung min.. javier perez jg.. ndang lek di deal-ke to om2 pngelola..

    BalasHapus
  5. smoga guti bs jd ikon bru bg persijap.. yah.. itung2 gantinya pablo lah..

    BalasHapus
  6. ndang cepet to pak menejer dealke yong sung min...yen kesuwen malah kabur lho.....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive