Loading...

Gendut Doni dan Aji Nurpijal Melamar

Striker veteran Gendut Doni Christiawan dan bek gaek Aji Nurpijal mengajukan lamaran ke manajemen Persijap Jepara, Kamis (5/8).

Bendahara Persijap Suko Santoso dan wakil sekretaris Nur Jamil yang tiba di mes membenarkan kedatangan Gendut Doni untuk melamar menjadi bagian Skuad Merah-Merah musim 2010-2011. Mantan pemain timnas tersebut akan bertarung memperebutkan posisi ujung tombak dengan pemain lainnya saat pra seleksi yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini.

"Kami membuka selebar-lebarnya pintu kepada pemain yang melamar ke Persijap. Hal ini menjadi positif mengingat lebih banyak pemain yang datang, aroma persaingan akan ketat dan setiap pemain akan memberikan permainan terbaiknya saat pra seleksi," ujar Jamil.

Pemain kelahiran Salatiga 7 Desember tersebut akan mengikuti latihan bersama Nurul Huda cs dengan arahan asisten pelatih musim lalu Anjar Jambore Widodo hari ini. Manajemen berharap, tuah pemilik tinggi 175 cm tersebut masih bertaji saat menunjukkan kemampuannya.

"Manajemen masih belum bisa memutuskan, apakah dia dikontrak atau tidak. Biar ikut pra seleksi dulu, jika cocok dengan permainan dan tentu nilai kontraknya, akan kami tentukan. Besok sore (hari ini, Red) Gendut Doni akan ikut berlatih," imbuh Suko.

Sementara itu menanggapi kedatangan si anak bengal Aji Nurpijal, baik Suko dan Jamil membenarkan jika Rambo julukan Aji sudah menghubunginya dan menyatakan minatnya kembali berbaju Laskar Kalinyamat. "Silakan saja Aji datang, tentu saja dengan prosedur yang sama dengan pemain pra seleksi lainnya," ujar Suko.
(Budi Cahyono/CN26)
Skuad 5086185670554729708

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email