Loading...

Isdiantono Deal Dalam Perjalanan Pulang

JEPARA - Ada peristiwa menarik dalam proses negosiasi antara manajemen dengan mantan pemain Persijap Isdiantono untuk perekrutan pemain musim ini. Negosiasi kontrak antara kedua belah pihak itu berjalan panjang dan rumit, hingga Isdiantono sempat memutuskan untuk memilih pulang kampung terlebih dahulu.

Namun, dalam perjalanan pulang, proses negosiasi antara Isdiantono dengan manajemen ternyata masih berlanjut. Isdiantono mengungkapkan, kesepakatan kontrak akhirnya tercapai ketika dia sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya Sidoarjo, Jawa Timur. Tepatnya ketika baru sampai di Kabupaten Pati.

Akhirnya, niat pulang kampung ke Sidoarjo itu pun batal dilanjutkan. Dia memilih memutar arah untuk kembali ke Jepara. Di samping karena telah mencapai kesepakatan kontrak, dia mengaku kembali ke Jepara karena rekan karibnya, Nurul Huda, telah kembali ke Jepara setelah dua hari pulang kampung.

Sebenarnya, negosiasi kontrak antara Isdiantono dengan pihak manajemen telah berlangsung selama sepekan ini. Puncaknya terjadi pada Selasa (3/8) lalu. ''Hari Selasa (3/8) kemarin, saya terus bernegosiasi dengan manajemen, bahkan sampai malam belum ada kesepakatan. Karena itu paginya saya memutuskan untuk pulang kampung saja. Tapi dalam perjalanan, manajemen terus melanjutkan negosiasi melalui telepon. Akhirnya saya deal saat sampai di Pati," kata Isdiantono, kemarin (4/8).

Lain Isdiantono, lain pula Ferly La'ala. Pemain asal Balikpapan yang sudah dua hari berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) ini memilih pulang kampung kemarin (4/8). Dia mengaku belum ada kesepakatan kontrak dengan manajemen.

Namun dia berharap masih tetap dipertahankan sebagai pemain Persijap dengan nilai kontrak yang sesuai. ''Saya hari ini (kemarin, Red) akan pulang ke Balikpapan dulu. Saya harap manajemen akan melanjutkan negosiasi lewat telepon," ujarnya sambil menunggu jemputan travel di mes pemain.

Ferly tidak tahu kapan akan kembali ke Jepara. Namun dia mengisyaratkan akan datang setelah deal masalah nilai kontrak dengan manajemen. (han/aji)
Skuad 4383964400829417372

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email