Loading...

Manajemen Lama Banyak Terima SMS dari Mantan Pemain

JEPARA - Manajemen lama Persijap mengakui jika sejumlah mantan pemain skuad Laskar Kalinyamat mulai mempertanyakan rencana pembentukan tim. Para pemain tersebut berharap adanya kepastian, apalagi ini menyangkut masa depan karir sepak bola mereka.

Sebagaimana dikatakan mantan bendahara manajemen Suko Santoso, pihaknya telah menerima banyak SMS yang mempertanyakan hal itu. ''Beberapa waktu terakhir, saya banyak menerima SMS dari mantan pemain, bahkan ada yang katanya mau pindah ke tim lain kalau tidak kunjung ada kejelasan dari manajemen," ujarnya.

Dikatakan, di antara pemain yang pernah menghubunginya adalah penjaga gawang Danang Wihatmoko dan pemain muda Johan Juansyah. Kedua pemain tersebut beberapa hari lalu dikabarkan mengirim pesan melalui ponsel ke manajemen, dan menyatakan bahwa sudah ada tim lain yang berminat merekrut mereka.

''Kami tidak bisa berbuat banyak menanggapi persoalan ini," kata Suko. Suko sendiri hanya berharap agar para pemain lebih sabar menunggu komunikasi dari Persijap, sebab saat ini manajemen baru masih dalam proses pembentukan.

Terpisah, mantan kiper Persijap Danang Wihatmoko saat dihubungi menyatakan masih belum memikirkan soal tim mana yang bakal dibelanya musim depan. Kiper kelahiran Jepara ini juga mengatakan belum tahu, apakah musim depan tenaganya masih akan dibutuhkan atau tidak di Persijap.

''Saya belum tahu akan bergabung dengan tim mana, sekarang saya masih menikmati libur kompetisi ini. Apalagi saat ini saya sedang sakit dan harus banyak beristirahat," ujar Danang sambil sesekali batuk saat dihubungi lewat teleponnya.

Sementara itu, Johan Juansyah yang menurut Suko telah mengabarkan dipinang sejumlah tim, kemarin masih belum bisa dikonfirmasi. Pemain yang masuk jajaran anggota tim nasional U-23 ini sebenarnya masih terikat kontrak pembinaan selama empat musim, dan saat ini baru berjalan dua musim bersama Persijap.

Bersama Danang dan sejumlah pemain lainnya, Johan yang merupakan jebolan Persijap Junior kualitasnya memang terlihat cukup menonjol pada musim 2009-2010 lalu. Perannya menggantikan posisi Sergio Junior sebagai gelandang serang, mampu diemban dengan baik.

Atas kontribusinya di tim, banyak pihak yang sebenarnya masih berharap agar Danang maupun Johan tetap bertahan di tim Laskar Kalinyamat musim ini. Namun semua itu tergantung manajemen Persijap yang baru, apakah akan mempertahankan mereka atau tidak. (han/aji)
Super Liga 8678485647724449680

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email