Loading...

Delapan Pelatih Lamar Persijap

JEPARA - Setelah mendapatkan kepastian mengenai sumber pendanaan dari APBD Jepara, Persijap (Jepara) diharapkan bisa segera melakukan persiapan. Langkah paling awal, para pendukung Persijap jelas sudah tidak sabar menunggu ditunjuknya manajer tim yang baru. Selanjutnya menyusul pelatih dan perekrutan pemainpemain untuk musim mendatang.
Wakil Sekretaris Persijap Nurjamil menyatakan, kemungkinan be sar rapat terbatas pengurus Persijap sudah akan mengarah pada penunjukan manajer tim yang baru. Di luar itu, sampai saat ini Persijap sudah mendapatkan lamaran resmi dari delapan pelatih. Tiga di antaranya adalah pelatih berkebangsaan asing.

Delapan orang pelatih yang sudah melamar tersebut adalah Yudi Suryata, Yussack Sutanto, M Basri, Heri Kiswanto, dan Suimin Diarja yang merupakan pelatih-pelatih dalam negeri. Sedangkan tiga orang ekspatriat yang sudah mengirimkan lamaran sebagai pelatih adalah Patrick Valley (Prancis), Willy Scheers (Belanda).

Kewenangan
"Mereka semua sudah mengirimkan lamarannya baik melalui surat maupun melalui email. Pembahasan mengenai lamaran mereka tentu saja akan dilakukan setelah ditunjuknya manajer tim yang baru. Manajer tim yang baru yang akan memiliki kewenangan mengenai hal ini. Bisa saja satu diantara mereka dipakai atau malah dipilih yang lainnya," ujar Nurjamil, Rabu (14/7).

Sedangkan untuk pemain, Nurjamil menyatakan sejauh ini baru tiga pemain dari luar kota yang menyatakan masih tetap berharap bisa bermain untuk Persijap. Tiga pemain tersebut adalah Isdiantono, Nurul Huda, dan Iswanto. Menurutnya, ketiganya menyatakan masih sabar menanti persiapan yang akan dilakukan Persijap.

Sementara itu, kabar mengenai hengkangnya beberapa pemain Persijap ke Persiba terus berlanjut. Setelah Ahmad Mahrus Bahtiar, Dony Siregar dan Eky Nurhakim dikabarkan bergabung dengan Persiba Balikpapan, hal yang sama juga terjadi pada kiper Danang Wihatmoko. Pemain yang berstatus PNS ini juga menyatakan sudah dikontak pihak Persiba untuk bermain di Balikpapan.

Bendahara Tim demisioner, Suko Santoso bahkan menyatakan, melalui SMS ke ponselnya, Danang menyampaikan permohonan izin untuk meninggalkan Persijap ke Persiba. Suko sendiri sudah meminta agar Danang kembali berpikir ulang mengenai tawaran dari Persiba tersebut. "Secara pribadi saya sudah minta agar bisa dipikirkan lebih dalam mengenai rencana tersebut. Namun semuanya kembali pada Danang sendiri, dan kami tidak bisa berbuat apa pun untuk saat ini. Berbagai pertimbangan saya kira perlu dikaji oleh Danang sebelum memutuskan masalah ini," ujar Suko Santoso, Rabu (14/7). dis-de
Skuad 1146463485007939521

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email