Loading...

Anwar Haryono Manajer Baru Persijap

JEPARA - Rapat pengurus Persijap Jepara berserta personel manajemen lama di ruang Wakil Bupati Achmad Marzuqi, kemarin, menelurkan keputusan penting, yakni menunjuk Anwar Haryono sebagai manajer baru Laskar Kalinyamat menggantikan Edy Sujatmiko.

Namun, Anwar belum bersikap terkait keputusan bersama tersebut. ’’Saya berharap tak di posisi sebagai manajer. Saya siap membantu, tapi tidak harus jadi manajer,’’ katanya.

Dia tidak hadir dalam pertemuan pengambilan keputusan itu karena sedang bertugas. Kepala Dinas Pendapatan Daerah Jepara itu belum menentukan sikap kesiapannya.

’’Nanti coba saya akan bicara dengan pengurus,’’ jelas Anwar.
Pertemuan tersebut dipimpin Ketua Umum Persijap Achmad Marzuqi, Ketua KONI Ali Irfan Mukhtar, Ketua Harian Persijap Sholih, kuasa hukum Persijap Soetedjo S Sumarto, serta para personel manajemen lama, di antaranya Edy Sujatmiko, Yoso Suwarno, dan Nurjamil.

Sebelum muncul nama Anwar, beberapa kandidat lain diusulkan untuk jadi manajer. Mereka adalah Yoso Suwarno yang musim lalu menjadi bagian dari manajemen tim di bidang keuangan.

Selain itu, ada Kepala Satpol Pamong Praja Jepara Dwi Riyanto yang musim lalu masuk manajemen tim bidang keamanan, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Jepara Achmad Junaidi. Namun, akhirnya mengerucut ke sosok Anwar.

Bukan Orang Baru
Saat ini Anwar masih aktif sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Jepara. Kendati begitu, di Persijap dia bukan orang baru. Saat jabatan manajer masih diisi Edy Sujatmiko, dia juga menjadi bagian dari manajemen tim di bidang pendanaan.

Saat laporan pertanggungjawaban manajemen lama 1 Juli lalu, nama Anwar sebenarnya sudah muncul. Akan tetapi, ketika itu Edy masih hangat diperbincangkan.

’’Ada banyak personel di manajemen tim musim lalu yang bisa menjadi manajer. Kalau saya sudah tiga musim, kini saatnya diganti,’’ kata Edy, baru-baru ini.
Dalam pertemuan kemarin, Edy menyatakan siap membantu, tetapi tidak sebagai manajer.

Mantan Wakil Sekretaris Tim Nurjamil yang turut dalam pertemuan itu mengatakan, terkait kesiapan manajer terpilih, komunikasinya tinggal dengan ketua umum. (H15-22)
Super Liga 5036467381871719962

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email