Loading...

Kontrak Johan Layak Diperpanjang

JEPARA - Striker Persijap Jepara musim lalu, Johan Juansyah, dinilai sebagai talenta muda yang layak diperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 22 tahun kelahiran Garut itu kemungkinan besar akan dipertahankan. Namun Johan mengatakan belum ada pembicaraan resmi dirinya dengan Persijap, di tengah pinangan beberapa klub, baru-baru ini.

Mantan wakil skretaris tim Persijap Nurjamil mengatakan antara Johan dengan Persijap terjalin ikatan empat tahun sejak 2008. Ikatan itu adalah komitmen Persijap untuk mepertahankan dia selama empat tahun, namun selalu diperbarui dalam setiap musim dengan mempertimbangkan kinerja pemain tersebut.

‘’Melihat peran Johan musim lalu, dia layak dan mestinya masuk prioritas untuk diperpanjang kontraknya,’’ kata Nurjamil.

Ia menyatakan hal itu akan menjadi wewenang manajemen yang baru. Johan, kata Nurjamil sudah memperkuat Persijap sejak masih yunior, termasuk memperkuat tim Laskar Kalinyamat U-23. Ia sudah masuk ke tim senior sejak musim 2007, tatkala masih dilatih Yudi Suryata.

Karakter Johan sangat tepat di Persijap, terutama selera klub ini yang selalu membutuhkan pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi. Selain mampu tampil sebagai pemain sayap, Johan musim lalu juga berperan sebagai gelandang serang dan striker.

Dihubungi Persela
Johan menyatakan pihaknya diminati beberapa klub. Persela Lamongan dan Persema Malang tengah bersaing untuk mendapatkannya. Meski masih dalam taraf pembicaraan, namun Johan mengakui kedua klub tersebut tengah melakukan pendekatan pada dirinya.

“Manajemen Persela sudah menghubungi saya. Belum ada negosiasi lebih lanjut. Persema juga menawari saya untuk bergabung,” ungkap Johan.

Selain kedua klub itu, Pelita Jaya juga mengincarnya. Meski mendapat tawaran dari sejumlah klub, namun Johan tetap memprioritaskan Persijap. Sementara ini ia merasa cocok menetap di Jepara. Kendati begitu ia berharap Persijap bisa memberi kepastian masa depan kontraknya.

Nurjamil menambahkan, untuk pelatih masih tetap ada delapan orang yang melamar. Mereka Willy Scheers (Belanda), Patrick Valle (Prancis), Dasilva Alves (Portugal), Yudi Suryata, Yusack Susanto, Herry Kiswanto, M Basri, dan Suimin Diharja. Untuk pemain baru, belum ada yang melamar,’’ imbuhnya.

Pengurus Persijap rencananya hari ini akan berkonsultasi dengan Bupati Jepara Hendro Martojo yang juga pembina Persijap untuk membicarakan langkah-langkah prioritas untuk pembentukan tim baru. Sebelumnya Hendro mengatakan komitmen Pemkab untuk tetap membantu, termasuk donasi pendanaan. (H15-21)
Skuad 843975740140659457

Posting Komentar

  1. Trims Johan Udah mau prioritaskan persijap, tak ada lagi kata yg terucap,selain trimaksh yg sbesar2nya......
    Buat Bahctiar You Go out ..........Dont Come back

    BalasHapus
  2. hilang satu tumbuh seribu,,,jangan kuatir dengan nasib persijap kawan. kita harus yakin bahwa persijap di ISL besok pasti lbh baik. pelatih hanyalah hoki. terima kasih BJ yg telah membawa persijap ke jenjang lebih baik dan selalu di segani lawannya. tapi saya yakin BJ akan kembali bersama kami lg di BUMI KARTINI. Beong timbalah ilmu dsna dengan baik. jepara masih butuh kamu, danang pikir matang sebelum memutuskan. doni batak you are the best, eki :-(. Buat cak is, kang nurul, lek iswanto terima kasih dengan komitmen sampeyan semua. GO FREEDOM

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email