Loading...

Manajemen Baru Akan Panggil 19 Pemain

JEPARA - Manajemen Persijap kemarin sudah terbentuk lengkap. Tak ada perubahan banyak terkait penyusunan personel.

Setelah terbentuk manajemen tim, kemarin General Manajer Persijap Anwar Haryono menyatakan segera akan memangil 19 pemain Persijap musim lalu dan musim 2008/2009.

’’Kalau bisa untuk para pemain lokal Jepara sudah bisa berlatih awal pekan depan. Kami akan segera panggil 19 pemain,’’ kata Anwar Haryono di sela-sela kunjungannya ke mess pemain di Jl Ki Mangunsarkoro yang sudah sepi sejak akhir Mei lalu.

Selain dia, yang mengunjugi mess di antaranya adalah Ketua Umum Persijap Achmad Marzuqi, dan para personel manajemen yang baru terbentuk, seperti Edy Sujatmiko dan Juli Susanto.

Mereka yang akan dipanggil itu Isdiantono, Nurul Huda, Ferly La’ala, dan Danan Puspito. Selain itu juga para pemain asli Jepara seperti Danang Wihatmoko Chanif Muhajirin, Noorhadi, dan Catur Rintang. Khusus Isdiantono dan Nurul Huda, dua pemain sayap ini sudah memprioritaskan Laskar Kalinyamat sebagai tempat berlabuh. Dua pemain ini sudah dua musim di Persijap, dan tenaganya menjadi sentral di sayap kiri dan kanan.

Putra Jepara
Sedangkan pemanggilan Danang tetap dilakukan karena dia putra Jepara yang memberikan kontribusi besar kepada klub musim lalu. Danang dikabarkan diminati sejumlah klub, termasuk Persiba Balikpapan.

Pemain-pemain Persijap musim lalu yang sudah menyatakan merapat ke Persiba tidak dipanggil. Mereka adalah Eki Nurhakim, Donny Siregar dan pemain asli Jepara Ahmad Mahrus Bahtiar. Sementara itu gelandang Persijap musim 2008/2009 Enjang Rohiman juga akan dipanggil. Selain diundang, mereka juga akan dinego soal nilai kontrak.

’’Itu karena manajemen tim menargetkan tim bisa dibentuk pada pertengahan Agustus mendatang, sembari mencari tambal sulam, serta pemain dari luar negeri,’’ katanya.

Terkait sembilan pelatih yang melamar, kini sudah mengerucut ke beberapa nama. Mereka adalah Yudi Suryata (pelatih Persijap 2007), Suimin Diharja (pelatih Persikabo Bogor dan Persitara Jakarta Utara 2009/2010), Agus Yuwono (pelatih Persik Kediri musik 2009/2010), serta mantan pelatih Persebaya Surabaya Gusnul Yakin. Selain memanggil para pemain, pemilihan pelatih juga menjadi agenda paling mendesak.

Sementara itu dari personel manajemen yang baru, dua wajah baru direkrut. Mereka adalah Samsul Arifin (pebisnis) dan Aji Darmana (pengusaha asal Bangsri). Keduanya masuk dalam manajemen Bidang Pemasaran. (H15,J4-21)
Skuad 7634523663803362382

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email