Loading...

Manajemen Memilih Empat Pelatih

JEPARA - Manajemen baru Persijap di bawah kepemimpinan Anwar Haryono berupaya tancap gas untuk membentuk tim baru. Setelah ditetapkan sebagai manajer sepekan yang lalu, Senin (19/7) kemarin pihaknya langsung mengadakan rapat untuk melengkapi kepengurusan manajemen, serta membahas calon pelatih dan pemain.

Menurut Anwar, manajemen telah menerima sepuluh calon pelatih yang sudah mengajukan lamaran beberapa waktu lalu. Namun dari sepuluh calon pelatih itu, manajemen telah mengerucutkannya menjadi empat calon pelatih yang berpeluang mengarsiteki tim Persijap musim depan.

''Keempat calon tersebut adalah pelatih lokal, karena untuk merekrut pelatih asing, manajemen tidak mampu membiayainya," katanya, kemarin (19/7). Empat pelatih yang masuk nominasi itu adalah Yudi Suryata, Suimin Diharja, Agus Yuwono, dan Gusnul Yakin.

Namun demikian, lanjut Anwar, Persijap masih membuka peluang untuk calon pelatih lain yang saat ini belum mengajukan lamaran ke manajemen. Intinya, manajemen akan memilih pelatih yang berkualitas, namun sesuai kemampuan keuangan Persijap.

Sementara itu, untuk pembentukan tim, kata Anwar, akan dilakukan secepatnya. Mulai saat ini pihaknya akan melakukan komunikasi dengan sejumlah mantan pemain Persijap musim lalu. ''Setelah kepengurusan manajemen lengkap, mulai pekan ini kami akan memanggil para pemain untuk datang. Kami harapkan pembentukan tim bisa dilakukan secepatnya," ujarnya.

Dari seluruh mantan pemain Persijap musim lalu, lanjut Anwar, hanya ada tiga pemain lokal yang dipastikan tidak akan bergabung dengan tim Laskar Kalinyamat. Mereka adalah AM Bachtiar, Eki Nurhakim, dan Donny Siregar, yang menyatakan sudah bergabung dengan tim Persiba Balikpapan.

Anwar juga berharap, pada Rabu pekan depan calon pemain Persijap sudah bisa berlatih, dengan pelatih sementara Anjar Jambore Widodo. ''Semoga sebelum puasa tim sudah terbentuk dan bisa menjalani latihan," tegasnya. (han/aji)
Skuad 1217498275193120161

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email