Loading...

Danang ditunggu Persiba

BALIKPAPAN - Manajemen Persiba (Balikpapan) kini menunggu kedatangan penjaga gawang Persijap (Jepara) Danang Wihatmoko untuk melakukan pembicaraan akhir mengenai kemungkinan pemain yang masuk seleksi timnas senior ini memperkuat tim Beruang Madu pada Kompetisi Indonesia Super League pada 2010/11. Manajer tim Persiba, Jamal Al Rasyid mengungkapkan, pihaknya bergerak cepat untuk mendapatkan Danang. Sebab, kiper yang memperlihatkan performa bagus pada musim lalu itu diantre sejumlah klub, seperti PSM (Makassar), Persiwa (Wamena), dan Persija (Jakarta).

”Kami sudah menghubungi Danang, dan sudah melakukan negosiasi. Dia sudah menya - takan secara lisan untuk bergabung dengan Persiba. Kami memang harus kerja keras supaya tidak kehilangan Danang. Sekarang kami tinggal menunggu kedatangan dia untuk berbicara langsung secara resmi,” ungkap Jamal. Mengenai nasib I Made Wirawan, Jamal menyatakan, hingga saat ini sebetulnya pihak manajemen masih mengharapkan agar kiper Persiba musim lalu itu tetap berada di Balikpapan.

Namun, sampai sekarang kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat nilai kontrak. Karena itu, Persiba segera mencari alternatif bila akhirnya gagal mempertahankan I Made Wirawan yang sebetulnya juga bermain bagus pada musim lalu. I Made Wirawan telah memperkuat Persiba selama tiga musim. Goal-jie
Skuad 5281421764111754554

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email