Loading...

Eksklusif Interview dengan Danang Wihatmoko



Danang, Hati saya di Jepara

Dalam sepekan ini rumor kepindahan penjaga gawang Persijap Jepara, Danang Wihatmoko ke Persiba Balikpapan santer digunjingkan para suporter Laskar Kalinyamat.

Keresahan publik pecinta bola Jepara itu dipicu sesaat setelah pihak manajemen Persiba mengklaim telah deal dengan pemain bawah mistar yang biasa menggunakan jersey nomor 82 tersebut. tidak sedikit yang menanyakan kepada kami tentang rumor tersebut, untuk itu kami langsung menanyakan kepada yang bersangkutan melalui telepon selulernya, berikut sedikit petikan obrolan kami.

Q: Halo Danang...
D: ya...sinten niki?

Q: niki zul bos
D: gimana mas?

Q: posisi dimana nih, jepara apa balikpapan?
D: dijepara mas,

Q: oh, blm di balikpapan?kirain dah deal, lagi hot beritanya di jepara, ngalahin video artis hehe
D: iya mas, secara sih sudah deal omong2an, masalah harga juga sudah cocok..

Q: berarti sudah pasti ke Persiba balikpapan ya?, gede dong nilai kontraknya?
D: belum pasti mas, saya masih menunggu kabar dari Persijap, kalo masalah nilainya ya memang lebih besar dari musim kemaren aku di Persijap, hati saya masih di Jepara mas,

Q: terus apa yang ditunggu dari Persijap?
D: kejelasan mas, yo pye yo..., bukan masalah harga (nominal) sebenarnya mas

Q: terus masalah apanya nih?
D: ya jujur mas ya, saya pingin dihargai, walo ga sama besar dengan apa yang ditawarin Persiba, aku lebih milih jepara mas, asal dihargai selayaknya.

Q: dari manajemen Persijap gimana? apa sudah mengkomunikasikan dengan Danang?
D: kemaren malah aku dah ngadep ke manajer baru..

Q: gimana respons dari pak manajer?
D: ya belum bisa ngasih keputusan, lihat beberapa hari kedepan.

Q: alasan lebih milih persijap? apa karena status PNS-nya?.
D: sebenarnya aku ga pengen,atau masalah status PNS ku, atau aku putra daerah yang dijadikan alasan manajemen ingin mempertahan aku mas, kalo aku ga begitu dihargai ya sama saja tho, kita profesional mas.

Q: berarti sekarang masih belum ada keputusan ya, mengenai kepindahan ke Balikpapan?
D: ya engga juga sih mas, aku nunggu di Persijap dulu, tinggal nanti keputusan manajemen gimana?

Q: okelah boss, kalo begono.., thank's buat waktunya..salam buat keluarga...semoga yang terbaik bakal jadi keputusannya.
D: sama-sama mas..


Apa yang akan terjadi dengan masa depan Danang Wihatmoko? akankah dia akan memilih Persijap, ato pilih Persiba Balikpapan? kita tunggu saja langkah yang diambil manajemen. (zl-POS)
Skuad 5217362176271551140

Posting Komentar

  1. JanGaN piNdAh dAri PerSijAp Mas,, KitA bUtUh bAnTuAn mU..... pErSijAp jEpArA hoo...oooo.... MajU tERUs mAs DaNAng, jO sAmpEc mUndUr....

    BalasHapus
  2. HorAAAAAAs pErSijAp...... tEtApLaH mEnJadi yG tErbAik mAs DaNaNg.... tEtApLaH di KotA Ukir yG tErcinTa...... PikirLah MaTanG" sEbELuM mEngaMbiL kEpuTusAn......TetApLaH pAdA pEdiriAn mu,,,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email