Loading...

Ditinggal Pemain, Persijap Pasrah

JEPARA - Beberapa mantan pemain Persijap (Jepara) dikabarkan telah hengkang ke klub lain. Persoalan ini menurut Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil menjadi sesuatu yang tidak bisa disikapi apapun. Dalam hal ini Persijap dengan segala kondisinya, masih fokus pada soal persiapan tim. Apakah bisa ikut kompetisi atau bagaimana, ini yang masih menjadi pembahasan.
Dikatakan oleh Nurjamil, sampai sejauh ini pihaknya juga belum mengetahui persis bagaimana perkembangan terkini soal nasib Persijap. Persoalan ini masih berada di tangan para petinggi Persijap.

Dalam rapat terakhir, pengurus Persijap hanya menyepakati bahwa masalah pendanaan akan dipastikan lebih dahulu. Utamanya terkait dengan masalah bantuan APBD Jepara. "Pada rapat pengurus terakhir, ketua umum, ketua harian, Dirut PT Laskar Kalinyamat dan beberapa tokoh lainnya akan menghadap bupati terkait masalah dana. Setelah ada kepastian mengenai dana dari APBD baru akan ditunjuk manajer baru untuk musim ini, "ujar Nurjamil, Senin (12/7).

Kabar tentang hengkangnya beberapa pemain eks Persijap ke tim lain, menurut Nurjamil, masih harus dipastikan. Kalau memang sudah menandatangani kontrak, maka Persijap dalam hal ini sudah tidak bisa berbuat apapun. Namun jika pada saatnya nanti pemain-pemain tersebut ternyata belum menandatangani kontrak, maka Persijap tetap akan melakukan pendekatan.

Pendekatan
Dalam bentuk pembicaraan, Persijap sebenarnya sudah melakukan usaha pendekatan. Namun bentuk pendekatan yang seperti ini tidak bisa menjamin seorang pemain tetap akan memberikan opsi mereka ke Persijap. Situasi ini menurut Nurjamil sudah dimaklumi Persijap. Apalagi pada saat sekarang ini, sudah ada klub-klub yang agresif mencari pemain-pemain untuk dipakai pada musim mendatang.

"Masalah pemain menjadi dilema bagi Persijap pada saat sekarang ini. Kepastian apakah bisa ikut Indonesia Super League atau tidak saja belum bisa dipastikan, termasuk menunjuk manajer atau pelatih. Apalagi soal pemain. Saya juga tidak bisa memberikan pernyataan apapun soal itu, "tegas Nurjamil.

Setelah Ahmad Mahruz Bahtiar menyatakan telah deal dengan Persiba (Balikpapan), terpetik kabar kalau pemain Persijap lainnya juga hengkang ke Persiba. Pelatih Persiba Djunaidi tampaknya tidak sungkansungkan untuk membawa beberapa pemain terbaik di Persijap yang pernah ditanganinya.

Terakhir, gelandang bertahan Dony Siregar dan striker Eky Nurhakim dikabarkan sudah mencapai deal dengan Persiba. Dony Siregar, yang sudah tiga musim bersama Persijap Jepara, tercatat sebagai pemain tengah yang paling sering dimainkan.

Sedangkan Eky Nurhakim, menunjukkan dirinya sebagai striker potensial dalam separuh musim terakhir. Sejak mendapat kesempatan masuk tim inti Persijap di putaran kedua ISLI, Eky memperlihatkan diri sebagai penyerang produktif. Tidak mengherankan jika Djunaidi yang mengetahui pasti kemampuan mereka, langsung menariknya ke Persiba Balikpapan. dis-jie
Super Liga 7557052833997042357

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email