Loading...

Pilar Hengkang, Suporter Resah

JEPARA - Suporter Persijap Jepara resah. Pemicunya, kabar bakal hengkangnya pilar-pilar Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- saat perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2010-2011. Suporter meminta the winning team Persijap bisa dipertahankan.

Ketua Jetman -salah satu kelompok suporter Persijap- Utomo mengungkapkan bahwa tiga pemain yang diincar klub Persiba Balikpapan, yakni A.M. Bahtiar, Eki Nurhakim, dan Donny Siregar, memang menjadi perhatian serius pihaknya. ''Mereka itu para pemain utama Persijap. Mereka sangat diandalkan Persijap. Kalau sekarang diincar klub lain, kami memang benar-benar merasa khawatir akan hal itu,'' katanya saat dihubungi kemarin (10/7).

Peran mereka di lini depan, tengah, dan belakang, menurut Utomo, sangat diandalkan Persijap. "Bahtiar sangat tepat diletakkan di lini belakang, Donny Siregar tepat berada di tengah, dan Eki Nurhakim merupakan penyerang yang tangguh di lini depan. Mereka adalah andalan Persijap selama ini,'' terangnya.

Utomo sangat berharap agar manajemen Persijap segera terbentuk. Kemudian, manajeman yang baru tersebut diminta untuk mampu mempertahankan tiga pemain yang sudah berjasa mempertahankan Persijap di ISL itu.

''Tiga pemain tersebut setidaknya sudah teruji mampu memertahankan posisi Persijap aman di ISL,'' tegasnya. (zen/mer/jpnn/c10/diq)
Super Liga 7396655362136837243

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email