Loading...

Anam, Enjang dan Fance Ingin Gabung

JEPARA - Setelah hampir dipastikan akan kehilangan tiga mantan pemain, yakni AM Bachtiar, Eki Nurhakim, dan Donny Siregar, Persijap berpeluang mendapatkan ganti tiga pemain baru. Tiga pemain yang menyatakan kesiapannya untuk datang ke Jepara, sebenarnya pernah merumput bersama Laskar Kalinyamat. Mereka adalah Anam Syahrul, Enjang Rohiman, dan Fance Hariyanto.

Anam Syahrul merupakan pemain belakang Persijap pada musim 2008-2009. Pada musim lalu, pemain kelahiran Jepara ini memilih bergabung denga skuad Persiba Balikpapan. Saat ini, posisi Anam di Persiba masih belum aman. Dia mengaku masih belum deal dengan nilai kontrak yang dia tawarkan ke manajemen.

''Saya sebenarnya sedang negosiasi lagi dengan Persiba, tapi kalau tidak bisa saya siap ke Persijap," katanya.

Sementara Enjang Rohiman, gelandang Persijap pada musim 2008-2009 yang musim lalu membela Semen Padang ini sudah menyatakan keinginannya untuk kembali mengenakan kostum Persijap pada musim 2010-2011 dan mengaku akan segera datang ke Jepara. Saat di Persijap, Enjang merupakan pemain yang selalu dimainkan di lini tengah bersama Donny Siregar dan Amarildo Souza.

Selanjutnya Fance Hariyanto, kiper yang dua musim terakhir ini berkostum PSPS Pekanbaru juga menyatakan keinginannya untuk kembali merumput bersama Persijap. Dia pun merupakan mantan pemain Persijap musim 2007-2008.

Adanya keinginan dari tiga mantan pemain Persijap untuk kembali bergabung itu dibenarkan oleh wakil manajer Edy Sujatmiko.

''Kami sudah mendapat kabar itu, dan kami terbuka jika ada mantan pemain kita yang akan kembali bergabung," kata Edy, kemarin (20/7).

Edy menambahkan, saat ini manajemen sedang mencoba mendatangkan kembali sejumlah mantan pemain musim lalu untuk bergabung dan mengikuti latihan yang direncanakan dimulai Rabu pekan depan. Namun menurutnya, manajemen tidak akan melarang para mantan pemain yang berniat pindah ke klub lain dengan berbagai alasannya.

''Kita memang sedang mengomunikasikan kepada sejumlah mantan pemain. Harapannya Rabu pekan depan sudah berkumpul dan memulai latihan. Namun kita juga tidak akan terlalu ngganduli pemain yang akan pindah ke klub lain," ujar Edy, tanpa menyebut siapa saja pemain yang menyatakan akan pindah tersebut. (han/aji)
Skuad 6065479029904685252

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email