Loading...

Eki, Doni & Beong Berkeluh Kesah Rindu Jepara

Tiga mantan pemain Persijap yang kini dipastikan akan membela Persiba Balikpapan musim 2010/2011, striker Eki nurhakim, Gelandang Doni Siregar, dan Pemain belakang Machrus Bachtiar mengaku terus memantau perkembangan yang terjadi di bekas klubnya Persijap Jepara. Baik melalui kabar dari rekan sesama pemain maupun dari internet.
Jepara bagi mereka merupakan tempat yang istimewa, “Persijap Jepara yang membesarkan nama kami, kami pun selalu memantau perkembangan yang terjadi disana, siapa managernya, kapan terbentuknya dari update facebook dan twitter di internet” Jelas Doni.

Mereka menceritakan kesan-kean di Balikpapan dan tidak enggan pula membandingkan antara Persijap dan Persiba, mulai dari mess ditengah kota Balikpapan yang dekat pusat keramaian, nilai kontrak yang lebih besar, target juara, hingga hal teknis seperti latihan, “kita biasa latihan di lapangan bagus (SGBK), tapi disini lapangannya jelek” ungkap mereka.
Ironis memang untuk tim yang duduk peringkat tiga klasemen mempunyai stadion yang kurang layak, anehnya BLI pun tetep memberi kelonggaran.

Eki dan Doni memaparkan ingin berjalan-jalan di Jepara dilain kesempatan, bisa dekat dan menyapa para fans, mereka sebenarnya masih ingin bermain di Persijap semusim lagi, lebih- lebih Eki, yang merasa harus membalas jasa Persijap yang membuat dia dikenal publik sepakbola nasional, dan menyayangkan sikap manajemen Persijap yang tidak melakukan komunikasi kepada mereka, justru malah dari pihak Persiba yang jauh-jauh hari sudah mengungkapkan ketertarikan untuk merekrut sebagai pemain.

Mereka pun berujar “Dari hati kita, kita minta maaf sebesar-besarnya kepada warga Jepara, kita propesional, ninggalin Jepara bukan karena masalah, bukan karena bosan, kami tertantang dengan target juara, target yang belum pernah ada di Persijap, kita sedih, kita semua masih merah-merah (Persijap), jika Persijap main kita akan jagokan untuk menang, selama tidak lawan tim yang kami bela” .

Memang Pesiba Balikpapan musim ini kental dengan aroma Persijap, ini akan menjadikan moment pertemuan laga antara Persijap melawan Persiba akan terbalut dalam tingkat emosional psikis yang tinggi, dapat dibayangkan bagaimana mereka para eks pemain Persijap menginjakkan kaki di SGBK dengan seragam yang tidak biasa mereka kenakan, dan harus melawan tim yang membesarkan nama mereka.
Kita tunggu saja sikap profesionalitas mereka setelah BLI merilis jadwal musim 2010/2011 untuk menyaksikan lagi penuh emosional bahkan dengan para penggemar Persijap Jepara. [zl-POS]
Super Liga 37178507192549966

Posting Komentar

  1. DONI & EKI u dk akn punya karis sbaik di jpr, u di balikpapan cm hanya sebagai penonton yg digaji kita lht j nanti. khusus BAHTIAR u tak ubahnya sprti hewan yg mau jth dlm lubng yg sama. knpa kepindhnmu ke PERSUJA dk u jdkan pembljran.

    BalasHapus
  2. Buat Doni trims udah mau membela persijap selama ini,truslah berprestasi.....buat Eki yg gk th bertrimksh,contoh pablo yg pemain asing aj mau bertahan tanpa memandang nilai kontrak,matre lho......Buat Beong yg asalnya saripan jepara sendiri,gk da kata buat lho selain idem sama adyp,......tp slmt datang para personil persijap yg baru.sukses selalu.....hingga jadi juara 2010/2011....

    BalasHapus
  3. adnan si ambigu31 Juli 2010 13.54

    hhheeehh do ngomong opo sie,,,gag patut di baca kui low,,,mreka kn jg bth ketegasan manajemen,,,kayak qta lamar krja,,inget

    pokoknya terima kasih bbbbuuuanyakk wt kalian ber3 yg dah bela persijap kemaren,,,
    aku,,(dan suporter setya lain2nya) berharap kalian tdk melupakan kota ukir,laskar X-NYAMAT dn banaspati jatman dlm hidup kalian,,,suksesss...

    BalasHapus
  4. udahlah...jangan nyalahin Eki..Dony ma bakhtiar truz...knapha sich pada d ributin?? mereka jga punya Hak milih tim yg akan mreka bela...mereka jga blg khan klo sbenernya pngen maen semusim lgy...b'erti mreka msih cinta ma PERSIJAP.....
    gak usah pkek nyumpahin cma jdi pnonton..
    gak usah ngatain MATRE sgala....

    Buat kak EKI..DONY ma BAKHTIAR...suksess truz...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email