Loading...

Pemain Muda Layak di Pertahankan

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara), Djunaidi menilai, ada beberapa pemain muda yang layak dipertahankan Persijap. Mereka memiliki potensi dan kapasitas yang bisa dimanfaatkan Persijap untuk musim kompetisi berikutnya. Sedangkan beberapa pemain lainnya, menurutnya layak masuk dalam kategori pemain yang bisa dipertimbangkan untuk bisa direkrut kembali. Pemain-pemain muda Persijap yang dinilai masih layak dipertahankan, menurut Djunaidi ada beberapa nama. Mereka diantaranya Juan Juhansyah, Ahmad Mahrus Bahtiar, Catur Rintang, Eky Nurhakim dan Danang Wihatmoko.
Sedangkan yang lainnya masuk dalam kategori untuk dipertimbangkan. ’’Untuk kategori yang dipertimbangkan atau yang masuk kategori tidak diperpanjang, saya kira tidak perlu disebutkan. Para pengurus Persijap tentu sudah memiliki beberapa pertimbangan tersendiri,’’ ujar Djunaidi, Senin (31/5). Djunaidi bersama para pemain lokal masih bertahan di Jepara sampai kemarin.

Mereka menyatakan masih akan menunggu sampai tanggal 3 Juni saat dilakukan pembubaran tim. Selain itu, masih ada beberapa administrasi yang perlu diselesaikan. Diantaranya menyangkut masalah kontrak kerja yang baru berakhir pada bulan Agustus mendatang.

’’Saya berharap tidak ada perubahan rencana mengenai hal ini. Sebab saat ini saya dan semua pemain sudah ingin segera pulang kampung. Kalau ada perubahan mungkin saya akan pulang dulu,’’ ujar Djunaidi.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, Manajemen Persijap akan membereskan semua yang masih belum selesai pada 3 Juni mendatang.

Pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk masalah hakhak pemain. ’’Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Namun soal kepastiannya kami belum bisa memastikan. Semua masih harus menunggu para petinggi Persijap. Namun mudahmudahan tidak ada penundaan,’’ tegas Nurjamil secara terpisah. dis-jie
Super Liga 5387533266637215205

Posting Komentar

  1. pertahankan pemain muda, dan cari bibit2 muda lagi yang potensial.
    bravo persijap

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email