Loading...

Menang di Akhir Kompetisi

JAKARTA - Tim Persijap Jepara memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Persitara Jakarta Utara dalam laga pamungkas Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Soemantro Brodjonegoro, Sabtu (29/5) malam.

Dua gol Laskar kalinyamat itu dicetak Pablo Frances menit ke-63 serta Eki Nurhakim menit 72.

Itu menjadi kemenangan ke-13 Persijap musim ini dari 34 pertandingan.
Persijap kini ada di peringkat sembilan klasemen sementara, dan jika tim-tim pesaing di bawahnya kalah di laga terakhir, Minggu (30/5), maka posisi tersebut akan tetap dihuni Persijap.

Tim yang berpeluang menggeser Persijap adalah Persisam Samarinda yang di partai terakhir menjamu Persik Kediri. Tim lain yang bisa menyalip adalah Persema Malang yang pertandingan pemungkas dijamu PSPS Pekanbaru di Stadion Rumbai.

gol ke-13
‘’Hasil ini memenuhi target kami, sehingga kami bisa mengakhri kompetisi di papan tengah dan happy ending,’’ kata Junaidi, pelatih Persijap saat konferensi pers.

Pablo mencetak gol pembuka lewat tendangan bebas. Itu adalah gol ke-13 Pablo musim ini. Sebelum mencetak gol itu, striker asal Argentina ini lebih dulu mencetak peluang emas pada menit ke-52.

Ia yang menerima umpan dari lini tengah, mengejar bola mendahului para bek lawan. Namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Persitara. Sedangkan Eki mencetak gol ke-10 setelah lolos dari jebakan off side saat menerima umpan terobosan Donny Siregar dan sukses menceploskan bola ke gawang Persitara.

Pada pertandingan tersebut Tim Kota Ukir tidak diperkuat Evaldo karena cedera, serta gelandang Bona Simanjuntak yang terkena akumulasi kartu kuning.
Namun kiper utama Danang Wihatmoko bisa tampil setelah sebelumnya dinyatakan akan menjadi kiper cadangan.

Lini belakang dihuni Ferly La’ala, Kasiyadi dan Ahmad Mahrus Bahtiar.
Musim lalu Persijap finis di peringkat 10 dengan total nilai 51, kini perolehan poin menurun, yakni 46 di akhir kompetisi. Persitara dan Persijap adalah dua dari 18 tim yang sudah mengakhiri kompetisi kemarin. (H15-28)
Super Liga 4949664787603500136

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email