Loading...

Persijap Permalukan Persitara

JEPARA Persijap Jepara sukses mendulang poin penuh di laga penutup Superliga Indonesia 2009/10 setelah mempermalukan tuan rumah Persitara Jakarta Utara 2-0 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (29/5).

Pertandingan kedua tim sebetulnya berjalan alot di paruh pertama, karena keduanya tampil tanpa greget. Maklum saja, karena laga tersebut tidak lagi memengaruhi posisi bagi keduanya.

Persitara yang sudah pasti terdegradasi sempat mendominasi. Melalui umpan-umpan crosing dari sayang kiri maupun kanan, tuan rumah berupaya melancarkan tekanan. Hanya saja selalu tidak mampu memberi ancaman berarti ke gawang Persijap, sehingga babak pertama ditutup tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persitara yang mengincar kemenangan untuk bisa menutup laga dengan baik kembali mendominasi permainan. Tapi buruknya penyelesaian akhir lini depan, membuat gawang tim tamu relatif aman.

Persijap sempat mendapat peluang bagus di menit ke-55 melalui Pablo Frances yang lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan kiper Persitara Wawan Dermawan. Sayang, eksekusi bomber asing Persijap ini masih melambung di atas mistar gawang Persitara.

Meski begitu, Pablo tidak menyia-nyiakan peluang kedua yang ia peroleh. Melalui tendangan bebas, pemain bernomor punggung 20 itu sukses membobol gawang Persitara di menit ke-63, yang dilengkapi Eki Nurhakim pada menit ke-80.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada tambahan gol yang tercipta, sehingga Persitara harus menerima kenyataan gagal merebut poin absolud di laga penutup, usai dipermalukan tamunya Persijap Jepara.

Goal.com
Super Liga 3774012368968452565

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email