Loading...

Bahtiar Bisa Tampil

JEPARA - Bek Persijap Ahmad Mahrus Bahtiar dinyatakan fit sehingga bisa tampil saat menghadapi Persija Jakarta Pusat dalam laga Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, besok sore.

Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo menyatakan cedera paha pemain tersebut sudah pulih dan yang bersangkutan menyatakan siap untuk tampil. Namun dua bek lainnya, Catur Rintang dan Ferly La’ala hingga kemarin dinyatakan belum belum ada keputusan.
’’Kami akan bisa menurunkan Bahtiar, tetap masih menunggu perkembangan terakhir Catur dan Ferly. Kami memberi toleransi untuk menunggu kondisinya sampai besok,’’ kata Anjar.

Kembalinya Bahtiar merupakan kabar baik buat Laskar Kalinyamat, karena bek yang fit saat ini hanya Evaldo dan pemain yang kerap duduk di bangku cadangan, Kasiyadi. Pada Rabu, bek pelapis lainnya Aulia Siregar juga cedera. Dengan demikian kembalinya Bahtiar aka

n memenuhi skema 3-5-2, untuk menjadi bek di belakang bersama Evaldo dan Kasiyadi.
Anjar menyatakan timnya masih berharap salah satu dan Ferly dan Catur bisa tampil. ’’Catur paling mendekati pulih,’’ kata Anjar tentang pemain yang terserang demam sejak awal pekan lalu itu sehingga menganggu program latihannya.

Nurul Huda
Selain mereka, pemain yang sebelumnya sakit dan dipersiapkan turun adalah Nurul Huda. Huda bisa tampil 45 menit saat uji coba melawan Persiba Bantul, Selasa lalu, tetapi kala itu ia sedang tidak fit karena demam dan ditarik keluar.

Dalam latihan kemarin, para pemain memeragakan game yang diproyeksikan untuk kepentingan menghadapi Persija. Anjar menjelaskan, persoalan di tim dalam beberapa waktu terakhir adalah lemahnya kerjasama, sehingga alur serangan dan sistem pertahanan kurang berjalan baik.

’’Kerjasama semua lini kami benahi, termasuk latihan penyelesaian akhir,’’ terangnya.
Empat striker Persijap masing-masing Pablo Frances, Eki Nurhakim, Noorhadi, dan Iswanto mendapatkan menu latihan khusus untuk penyelesaian akhir. Harapan Laskar Kalinyamat untuk bisa mendulang kemenangan akan banyak bergantung pada efektivitas mereka dalam memberikan tekanan pada pertahanan lawan.

Pablo mengatakan, timnya butuh gol yang bisa mengangkat motivasi.
’’Penting bagi kami untuk mencetak gol lebih dulu, siapa pun bisa melakukan,’’ katanya. (H15-28)
Super Liga 2985415314411596453

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email