Loading...

Tiga Pemain Tak Dibawa ke Malang

JEPARA - Setidaknya tiga pemain akan diistirahatkan saat Persijap Jepara menjalani
tiga pertandingan babak 32 besar Copa Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang,
15-20 April mendatang.

Tiga pemain itu adalah Ferly La’ala, Phaitoon Thiabma dan Sergio Junior. Belum ada batas waktu pasti sampai kapan kedua pemain itu akan bisa tampil.

Tiga pemain tersebut tak bergabung dalam latihan terakhir di Gelora Bumi Kartini sebelum berangkat ke Malang, sore kemarin. Ferly dan Phaitoon mengalami cedera dan kini masih menjalani terapi.

Sedangkan Sergio Junior diistirahatkan karena masih menunggu hasil pembicaraan antara manajemen Persijap dengan Pelatih Junaidi karena ada persoalan internal yang bertalian dengan pemain tersebut.

Pelatih Junaidi menilai Sergio Junior melakukan indisipliner jelang laga kontra Persib Bandung, 10 April lalu. Kondisi itu membuat Junior tak masuk dalam line up pertandingan.

"Dia mengatakan dua hari tak tidur karena menunggu anaknya sakit. Datang ke stadion untuk latihan juga terlambat dan tak izin kepada saya. Padahal persoalan itu bukan masalah besar kalau dia bisa mengkomunikasikan," kata Junaidi.

Diistirahatkan

Atas persoalan itu Junaidi meminta Junior untuk istirahat agar lebih fokus mengurus persoalan keluarganya. Namun belum ada kesepahaman antara keduanya sehingga atas dasar itu, Junaidi memilih untuk mengistirahatkan Junior dulu, termasuk untuk laga babak 32 besar Copa Indonesia.

Dikonfirmasi persoalan itu, Manajer Persijap Edy Sujatmiko mengambil keputusan sementara untuk mengistirahatkan Junior dari tim termasuk tidak mengikutkannya ke Malang guna menghadapi laga terdekat melawan Arema Indonesia. Manajemen belum mengambil sikap atas ketidaksepahaman.

"Sementara Junior kami istirahatkan, keputusan berikutnya menunggu rapat dengan pengurus untuk membahas persoalan tersebut," kata Edy.

Manajemen berharap tim tetap fokus untuk menjalani tiga pertandigan babak 32 besar itu. Selain jumpa Arema, juga Mojokerto Putra dan Deltras Sidoarjo.

Masalah kepincangan tim juga terjadi di bawah mistar. Kiper Danang Wihatmoko hingga kemarin juga belum bisa berlatih normal karena cedera lutut kirinya.

Danang sudah dibekap cedera lebih dari sepekan ini, termasuk kiper lainya Johan Angga Kesuma. Namun karena tak ada pilihan, Danang akan dibawa ke Malang, walau tim pelatih masih menempatkan kiper Muhammad Syahbani sebagai prioritas karena lebih fit. (H15,J4)-28.
Skuad 2471237379772102140

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email