Loading...

Eki Nurhakim Absen Lawan Arema

JEPARA - Menghadapi tim favort juara liga, Arema Indonesia, di babak 32 besar Copa Indonesia, Persijap Jepara benar-benar bakal pincang. Tak hanya kehilangan Danang Wihatmoko, Phaitoon Thiabma, Ferly La'la, namun juga Eki Nurhakim yang selama ini menjadi ujung tombak tim dalam mencetak gol. Eki kemarin tidak masuk dalam rombongan tim, sehingga tandem Pablo Frances di lini depan sudah pasti akan dipercayakan kepada Iswanto dan Noorhadi.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Widodo mengatakan Eki harus istirahat saat melawan Arema Indonesia. "Engkel kaki kanan Eki bengkak. Dia cedera saat berlaga melawan Sriwijaya FC," jelas Anjar di Jepara. Anjar juga tak ikut dalam rombongan karena tengah bersiap mengikuti kurusus kepalatihan lisensi B di Magelang 18 April-8 Mei. Eki, Danang, Phaitoon, dan Ferly masuk dalam pantauan Anjar dalam latihan hingga akhir pekan ini. "Jika sampai pada akhir pekan ini salah satu dari mereka sudah pulih, maka akan kami susulkan ke Malang. Tetapi yang pasti mereka tidak bisa tampil melawan Arema,'' lanjut Anjar.

Setelah menghadapi Arema, pada babak 32 besar, Persijap akan jumpa PS Mojokerto Putra pada 17 April, dan tiga hari kemudian menghadapi Deltras Sidoarjo. Ini juga menjadi laga terpincang kedua musim ini bagi Persijap, setelah absennya lima pemain karena cedera dan akumulasi kartu kuning pada laga melawan Persema Malang putaran kedua di kompetisi Djarum Indonesia Super League.

Eki adalah amunisi penting di Persijap menyusul naiknya performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia cukup produktif dengan mencetak tujuh dalam delapan laga putaran kedua. Gol terakhirnya menentukan kemenangan Tim Kota Ukir 2-1 atas Persib Bandung, 10 April lalu.

Setelah mencetak gol ke gawang Persib menit ke-59, Eki masih terus berlaga namun ia berbenturan dengan salah satu pemain lawan dan terpincang hingga akhirnya ia ditarik keluar digantikan Noorhadi. Noorhadi maupun Iswanto di beberapa pertandingan terakhir belum menunjukkan produktivitas ketika berduet dengan Pablo Frances. Absenya Eki membuat dua striker itu mendapat kepercayaan penuh. Noorhadi sudah mencetak lima gol sedangkan Iswanto satu gol.
(Muhammadun Sanomae/CN14)
Skuad 6519687045690999510

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email