Loading...

Berharap Dapat Nilai di Kalimantan

JEPARA- Persijap Jepara berharap mendapat nilai saat bertanding di Kalimantan (melawan Persisam dan Bontang FC) pada laga lanjutan Kompetisi Liga Super.

"Syukur-syukur dari keduanya mendapat nilai tetapi kalau tidak, ya' salah satu dari kedua tim ini, kami bisa meraih angka," kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi dari Semarang, Kamis.

Usai mengikuti babak 32 besar Piala Indonesia Grup E di Malang, tim asuhan pelatih Junaidi langsung berangkat ke Kalimantan melalui Surabaya karena mereka sudah harus bertanding Sabtu (24/4) melawan tuan rumah Persisam Samarinda.

Setelah melawan Persisam, Evaldo Silva dan kawan-kawan akan bertanding melawan Bontang FC, Rabu (28/4), kemudian kembali ke Jepara untuk persiapan menjamu PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta Pusat.

Pada dua laga tandang di Kalimantan tersebut, tim berjuluk Laskar Kalinyamat berkekuatan 21 pemain.

Pelatih Persijap, Junaidi mengatakan, dirinya berharap Eky Nurhakim bisa menjadi harapan tim ini di lini depan mengingat penampilan penyerang Asal Argentina, Pablo Frances menurun saat tampil pada Piala Indonesia Grup E di Malang.

Mantan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan ini mengatakan penampilan Pablo saat menghadapi PS Mojokerto Putra Di Piala Indonesia belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. "Makanya kami berharap Eky bisa membawa perubahan di lini depan, setidaknya Pablo bisa bangkit motivasinya," katanya.

Pelatih Junaidi kemungkinan akan memainkan duet Pablo Frances-Eky Nurhakim di lini depan kemudian di belakang ada Evaldo Silva, Catur Rintang, dan Mahrus Bachtiar, sedangkan untuk penjaga gawang masih tetap M, Syahbani karena Danang Wihatmoko masih cedera.

Kemudian di lini tengah masih tetap mengandalkan pada Isdiantono, Nurul Huda, Phaytoon Tiabma, Doni Siregar, dan Johan Juhansyah.

Ia mengatakan, Persisam sudah pasti akan memfosir kemenangan saat melawan timnnya karena saat ini mereka masih berada pada zona degradasi sehingga memerlukan tambahan nilai untuk keluar dari zona tersebut.

Saat ini Persijap Jepara berada pada peringkat ke-12 klasemen sementara dengan nilai 37, yaitu dari 28 kali main, 10 kali menang, tujuh kali seri, dan 11 kali kalah. Pertandingan terakhir yang dijalani Persijap adalah saat mengalahkan Persib Bandung 2-1.

Sementara Persisam Samarinda berada pada peringkat ke-16 dengan nilai 31 yaitu dari 28 kali main, delapan kali menang, tujuh kali seri, dan 13 kali kalah. Pertandingan terkahir Persisam saat dikalahkan tuan rumah PSM Makassar, 0-3. (h-antarajateng)
Super Liga 7118009931995634080

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email