Loading...

PT Liga Bagikan Mobil Resmi Superliga

JEPARA - PT Liga Indonesia memberikan mobil Suzuki APV sebagai kendaraan resmi kepada 18 klub yang mengikuti kompetisi Superliga 2009/10, untuk digunakan dalam menunjang operasional klub bersangkutan.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono saat konferensi pers peluncuran official car Superliga di Bandung, Minggu (14/3) mengatakan, mobil yang akan diberikan kepada klub itu diharapkan dapat memfasilitasi dan bermanfaat sebaik mungkin untuk pengembangan klub.

Official car Superliga ini diharapkan dapat memacu produktivitas bagi klub untuk dapat meningkatkan pengembangan pemain muda, edukasi, fair play, dan teknis para klub itu sendiri,” katanya.

Ia menjelaskan, kendaraan resmi Superliga itu masih dalam proses pengembangan. Nantinya mobil yang akan digunakan oleh klub untuk tiga tahun ke depan ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, bukan hanya sebagai alat transportasi.

“Kami akan menambahkan beberapa peralatan yang nantinya dapat digunakan sebagai mobile library dan online reporting. Mobil ini digunakan selama tiga tahun bagi masing-masing klub. Setelah itu kami akan menggantinya dengan yang baru,” tanbahnya.

Terkait dengan tim yang nantinya terdegradasi dan juga promosi dari divisi utama, Joko mengatakan tidak akan ada penarikan bagi klub yang turun kasta di akhir musim.

“Tim yang promosi ke Superliga akan kami berikan official car, sedangkan yang terdegradasi tidak akan kami tarik. Anggap saja sebagai cindera mata,” pungkas Joko.

Kendaraan resmi Superliga ini diserahkan secara simbolik kepada Persib Bandung dan Arema Malang, Minggu (14/3), sebelum kedua tim bertanding dalam laga lanjutan putaran kedua Superliga 2009/10 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.
Super Liga 4968531233474692042

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email