Loading...

Pemain Terserang Flu

JEPARA - Para pemain Persijap (Jepara) masih terus mendapatkan materi latihan lumayan berat sepanjang pekan ini. Tim pelatih Persijap, melalui Asisten Pelatih Anjar JW menyatakan, pihaknya masih berorientasi untuk mengembalikan kondisi para pemain ke tingkat yang paling bagus. Setelah bertanding beberapa kali dalam putaran kedua ini, kondisi mereka dinilai perlu kembali ditingkatkan.

Tim Pelatih menyebut latihan ini seperti melakukan penyegaran dari beberapa sisi. Baik sisi teknik, fisik dan mental, Evaldo dkk diajak untuk kembali mendapatkan kondisi terbaiknya. Secara berkelanjutan mereka mendapatkan materi latihan cukup berat. Kombinasi dari permainan dan olah teknik, harus mereka jalankan dalam latihan sepekan terakhir.

‘’Kami memiliki banyak waktu sebelum kembali turun bertanding. Karena itu kami berani memberikan materi latihan yang agak berat. Tujuannya untuk mengembalikan kondisi pemain ke posisi terbaik mereka,’’ ujar Anjar JW, usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (12/3) petang.

Selanjutnya Anjar juga menjelaskan, mendekati waktu pertandingan pihaknya akan secara bertahap mengurangi beratnya materi latihan. Materi latihan yang telah disusun direncanakan untuk bisa mengarahkan kesiapan para pemain untuk pertandingan away yang akan dihadapi.

‘’Tentu saja kami harus bisa mengarahkan perkembangan kondisi para pemain nantinya bisa tepat saat pertandingan tiba. Artinya pada saat pertandingan tiba, kondisi mereka berada pada tingkatan yang terbaik yang mereka bisa dapatkan,’’ tandas Anjar lagi.

Cuaca
Sementara itu, persiapan para pemain Persijap masih sedikit dibayang-bayangi dengan cuaca yang tidak bagus. Musim pancaroba yang terjadi di Jepara diwarnai dengan panas dan hujan yang datang berganti-ganti. Situasi ini menimbulkan gangguan kesehatan bagi beberapa pemain.

Setidaknya ada beberapa pemain yang mulai terserang penyakit flu. Eky Nurhakim, striker Persijap yang tengah naik daun bahkan harus meninggalkan latihan, Jumat (12/3) sore. Pemain ini mengeluh tidak kuat lagi menahan serangan influenza. Pemain lain, Johan Juhansyah, masih mencoba membandel dengan tetap bertahan latihan.

Meski hanya flu, Persijap tetap harus mewaspadai masalah kesehatan para pemainya. Tidak menutup kemungkinan virus ini akan merajalela di antara anggota tim. Jika tidak tuntas penanganannya, bisa saja mengganggu persiapan Persijap. dis-jie
Skuad 8613905337618448468

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email