Loading...

Mahrus Bahtiar Absen

MALANG - Bek Persijap Ahmad Mahrus Bahtiar dinyatakan tidak akan tampil saat dijamu Arema Indonesia dalam laga Djarum Indonesia Super League di Stadion Kanjuruhan Malang, sore ini. Hingga kemarin fisik Bahtiar belum pulih akibat serangan demam tiga empat hari lalu. Pemain kelahiran Malang, Kasiyadi dipastikan akan tampil sebagai starter untuk mengisi blok pertahanan bersama Evaldo Silva dan Ferly La'la, dengan Catur Rintang sebagai pelapis.

Laskar Kalinyamat sedang fokus di lini belakang karena sering kebobolan di menit-menit awal pertandingan. "Kami berharap bisa stabil di menit-menit awal dan tidak tertekan. Jika kami bisa bermain dengan baik di babak pertama, maka kami bisa memanfaatkan peluang," kata Pelatih Persijap Junaidi, Selasa (23/3). Selain Bahtiar, Persijap juga masih belum memastikan apakah gelandang Sergio Junior tampil. Junior berkembang lebih baik dari cedera hamstringnya.

Junaidi mengingatkan timnya agar serangan sporadis lawan di menit-menit awal bisa ditangkal, lalu bisa terus stabil hingga akhir laga. Gawang Danang Wihatmoko bobol menit keenam saat menang 3-2 atas tuan rumah Persik Kediri, pekan lalu. Hal serupa juga terjadi saat bertandang ke markas Persela lamongan dan Persebaya Surabaya di laga sebelumnya. Beruntung Evaldo dan kawan-kawan bisa mengejar ketertinggalan dengan menyamakan kedudukan.

Arema diperhitungkan ofensif dan amat ambisius memburu kemenangan untuk emngamankan posisi puncak klasemen setelah di dua laga tandang terakhirnya kalah masing-masing 0-1 dari Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Meski Arema tidak bisa diperkuat striker andalannya, Noh Alam Shah, namun penyerang sepetrti Roman Chemelo, Ronny Firmansah, M Fakhrudin sangat berbahaya. Terlebih keahlian bek Pierre Njanka dalam memanfaatkan bola-bola mati.

Manajer Persijap Edy Sujatmiko minta tim tetap konsentrasi dan bekerja keras untuk bisa memenangkan laga. Manajemen tidak akan menutup mata, dan tetap akan memberi bonus jika bisa bermain imbang apalagi menang. ''Tentu bonus ini tidak besar karena kami sedang dilanda defisit keuangan,'' kata Edy. Dukungan juga dibuktikan dengan tepatnya pembayaran gaji, termasuk urusan uang kontrak. Upaya manajemen mencari dana talangan diminta diapresiasi tim dengan memberi hasil terbaik.


(Muhammadun Sanomae, Sukardi/CN14)
Super Liga 1816597872732344646

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email