Loading...

Anjar: Arema Pantas Juara

MALANG - Persijap Jepara mengakui kemenangan 3-1 pantas diraih Arema Indonesia. Kubu Laskar Kalinyamat bahkan menilai Arema pantas jadi juara musim ini.

Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Persijap, Anjar Jambore, pada konferensi pers usai pertandingan Arema vs Persijap di Stadion Kanjuruhan, Rabu (24/3).

Gol cepat pada masing-masing awal babak pertama dan kedua oleh Esteban dan Roman Chmelo diakuinya membuat mental bertanding Phaitoon Thiabma dkk jatuh.

Sedangkan mengenai lima kartu kuning yang diberkan wasit kepada timnya, Anjar memilih enggan mengomentari kepemimpinan Fiator Ambarita.

“Mental pemain kami jatuh karena gol Arema yang terlalu cepat, padahal situasi itu sudah kami waspadai sebelum pertandingan. Pemain sudah kami siapkan untuk antisipasi set piece Arema,”

“Mengenai wasit kami no comment saja meski lima pemain kami terkena kartu kuning (Danang Wihatmoko, Isdianto, Kasiadi, Phaitoon Thiabma, dan Ferli Laala),”

“Kami mengakui emosi pemain tidak terkendali sehingga berakibat merugikan tim,”

“Secara keseluruhan Persijap sore ini main bagus, tapi kami akui Arema bermain lebih bagus dan Arema pantas jadi juara,” (ongisnade.net)
Super Liga 201637934288198363

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email