Loading...

Lawan Persema, Persijap Kehilangan Empat Pemain

MALANG - Tim Persijap Jepara tidak akan bisa diperkuat empat pemain pilarnya saat dijamu Persema Malang dalam laga Djarum Indonesia Super League, 28 Maret mendatang. Itu setelah kiper Danang Wihatmoko, bek Ferly La'ala, dan dua winger masing-masing Isdiantono dan Nurul Huda terkena akumulasi kartu kuning saat kalah 1-3 dari tuan rumah Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (24/3).

Selain keempat pemain itu, bek Kasiyadi juga menerima kartu kuning. "Ini memang sangat memberatkan, karena kami kehilangan para pemain terbaik di pertandingan melawan Persema," kata Asisten pelatih Anjar Jambore Widodo, malam ini.

Sementara itu kendati kalah 1-3 dari tuan rumah Arema Indonesa, posisi Persijap tetap tak tergoyahkan di papan tengah. Itu karena hasil empat pertandingan lain yang melibatkan delapan tim menuntungkan Persijap. Tim yang hari ini juga bertanding dan berpeluang menggeser posisi Persijap, yakni Bontang FC menelan kekalahan setelah digasak 3-1 tuan rumah Persisam Samarinda.

Persema sendiri mengoleksi 34 poin atau hanya unggul satu poin saja dari Persijap. Itu artinya, jika Persijap bisa menang atas Persema pada peretmua kedua tim itu di Malang, 28 Maret mendatang, maka Laskar Kalinyamat bisa melaju. Persela, kendati menang atas Persema, posisinya masih di bawah Persijap karena mengumpulkan nilai 32.

Manajer Persijap Edy Sujatmiko mengatakan, timnya sudah bekerja keras saat menghadapi Arema. "Tim kami akan mencari cara untuk bisa mengambil poin saat melawan Persema nanti," kata Edy.(Muhammadun Sanomae/CN14)
Super Liga 5099082826949453517

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email