Loading...

Gol Eki Gagalkan Ambisi Persela

LAMONGAN - Ambisi Persela Lamongan melanjutkan kemenangan besar atas Persiwa Wamena tidak terwujud pada pertandingan hari ini. Bermain di kandang sendiri di Stadion Surajaya, Laskar Joko Tingkir hanya memperoleh satu poin usai ditahan imbang 2-2 oleh Persijap Jepara dalam lanjutan Superliga Indonesia.

Eki Nurhakim menjadi pahlawan Persijap usai mencetak gol ke gawang Persela menjelang laga usai. Hasil imbang ini membuat Persela di posisi sembilan dengan nilai 28. Raihan angka Persela sama dengan Persema Malang, namun Persela kalah selisih gol.

Sedangkan hasil imbang tidak membuat Persijap memperbaiki posisi mereka, dan tetap tertahan di peringkat kesepuluh usai mengumpulkan poin 26 dari 20 pertandingan.

Persela lebih mendominasi permainan. Namun, berbagai peluang emas yang didapat tim besutan Widodo C Putro itu selalu kandas, karena tidak terarahnya tendangan barisan depan Persela, serta kepiawaian Danang Wijatmoko dalam membendung ancaman yang mengarah ke gawangnya.

Dua aksi Danang di awal pertandingan diperlihatkan ketika ia menahan tendangan bebas Martins Zada pada menit ketujuh, serta sundulan Kurniawan Dwi Julanto empat menit kemudian.

Gawang Danang akhirnya bisa dibobol pemain Persela. Kali ini, Zada tidak mau mengulangi kesalahan dalam melakukan eksekusi tendangan bebas. Tendangan kerasnya mampu merobek jala Persijap pada menit ke-15. Unggul satu gol membuat Persela terus menekan pertahanan Persijap, tapi tak mengubah skor hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persela masih melakukan tekanan. Tuan rumah seharusnya bisa memperbesar keunggulan ketika wasit Mardi menunjuk titik putih, karena Evaldo Silva handsball di kotak terlarang. Sayangnya, eksekusi Zada masih digagalkan Danang.

Persijap pun mengembangkan permainan terbuka untuk mengejar ketertinggalan. Upaya ini membuahkan hasil ketika Eki Nurhakim menjebol gawang Persela menit ke-58. Skor imbang tak bertahan lama, karena Samsul Arif kembali membawa Persela unggul.

Kemenangan yang sudah ada di depan mata akhirnya terengut dari Persela empat menit sebelum laga usai. Eki kembali membungkam publik tuan rumah, sekaligus memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.
Super Liga 1901170941941412676

Posting Komentar

  1. salah bos,yang jebol bukan pablo f. Tapi Eki Nurhakim

    BalasHapus
  2. thx ya koreksinya.. :)

    Jayalah Persijapku

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email