Loading...

Kalah di Bone, Pincang di Wamena

JEPARA - Mendominasi permainan, Persijap Jepara akhirnya kalah 0-1 dari tuan tuan rumah PSM Makassar dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) usiran tanpa penonton di Stadion La Patau, Bone, Sulsel, kemarin.

Tendangan pemain PSM Divas Tarkas menit ke-67 coba dihalau Ahmad Mahrus Bahtiar namun bola justru masuk ke gawang Persijap yang dijaga Danang Wihatmoko.

Sebelum menendang bola di sisi kiri pertahanan Persijap, Divas Tarkas melewati Evaldo yang jatuh di kotak penalti saat duel. Itu menjadi kekalahan kelima bagi Persijap yang kini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara.
Namun hasil kemarin jelas membuka ruang bagi enam tim di bawahnya untuk menggusur, termasuk Persiwa Wamena di posisi kedelapan yang akan dihadapi Persijap pada 17 Januari di Stadion Pendidikan. Itu karena enam tim di bawahnya itu hanya terpaut satu sampai tiga poin saja.

’’Kami mendominasi permainan, tetapi beberapa peluang emas kami masih belum bisa menjadi gol,’’ kata Anjar. Dua peluang yang masih belum berpihak ke Tim Kota Ukir itu, kata Anjar adalah dua tendangan bebas Evaldo yang membentur tiang gawang. ’’Kami benar-benar bisa bermain relatif bagus hari ini, tetapi belum beruntung,’’ ujarnya. Persijap menurunkan skuad terbaiknya pada laga tersebut.

Danang-Junior

Dua pemain Persijap menerima kartu kuning, masih-masing kiper Danang Wihatmoko dan Sergio Junior. Dengan demikian dua pemain pilar tersebut bakal absen saat melawan tuan rumah Persiwa, karena di laga sebelumnya mereka sudah menerima satu kartu.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan Danang dan Junior dipastikan tak akan mengikuti rombongan tim ke Wamena pada 15 Januari. Karena sudah pasti absen, mereka akan kami tinggal di Makassar,’’ kata Nurjamil, satu-satunya anggota manajemen yang menunggui laga di Bone tersebut.

Keduanya ditinggal di Makassar untuk mempersiapkan laga melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Andi Matalatta yang akan digelar tiga hari setelah pertandingan di Wamena. Belum ada keputusan dari tim pelatih siapa yang bakal mengganti dua pemain tersebut untuk pertandingan di Wamena.

Namun Nurjamil menyatakan, untuk penjaga gawang pihaknya sudah membawa Muhammad Syahbani. Sedangkan di posisi gelandang untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Sergio Junior, manajemen telah membawa Bona Sumanjuntak dan Ahmad Taufik. (H15-28-SM)
Super Liga 8066501756685632552

Posting Komentar

  1. kalah ga apa-apa yang penting main bagus, terus sportif, jangan kampungan. semoga kedepannya jadi lebih baik dan menang...., hidup persijap

    BalasHapus
  2. banaspati aksi11 Januari 2010 22.38

    bLi tu gmn...??????
    bego' apa????
    cuma mementingkan satu pihak aja.....
    mentang2 ketumN dari makasar .......
    mundur aja luw din.....km uda gagal ngangkat prestsi persepakbolaan indonesia

    BalasHapus
  3. jayalah persijap

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email