Loading...

Hanafing Puas, Djunaidi Lemas

SULSEL - PSM Makassar meraih angka sempurna setelah mempecundangi tamunya Persijap Jepara pada laga usiran tanpa penonton di Stadion Lapatau Watampone, Kabupaten Bone, sekitar 175 kilometer dari Makassar, Minggu sore.

Gol penentu kemenangan PSM melalui Diva Tarkas pada menit ke-67 setelah menerima umpan dari Syamsul Haeruddin.

Kedua tim menampilkan permainan menarik, sehingga memperoleh beberapa peluang untuk menciptakan gol, namun permainan cepat yang diperagakan kedua tim tak mampu menghasilkan gol di babak pertama.

PSM yang sejak awal melakukan tekanan ke lini pertahahan Persijap, baru mampu membuahkan hasil pada menit 67, setelah Diva menjebol gawang Persijap yang dijaga kiper Wihatmoko.

Wasit Jhoni Parera dari Bali mengeluarkan dua kartu kuning masing-masing kepada pemain PSM Adnan Buyung dan pemain Persijap, Dadang.

Pelatih PSM Hanafing menyatakan, puas atas hasil yang diraih timnya dalam laga usiran tanpa penonton tersebut.

"Ini adalah hasil kerja keras tim yang tampil maksimal untuk meraih poin penuh, kendati dalam kondisi menerima sanksi bermain tanpa penonton di luar stadion Andi Mattalatta, Makassar," ujar Hanafing usai pertandingan.

Sementara pelatih Persijap Junaedi mengatakan, penampilan anak asuhannya cukup baik, kedua tim tampil ngotot dan memiliki peluang mencetak gol, namun keberuntungan pada tim PSM.

"Pemain dalam kondisi kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang tanpa istirahat, sehingga pada babak kedua stamina mereka mulai terkuras," ujarnya. (antaranews)
Super Liga 5037368850379933959

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email