Loading...

Diva Tarkas Menangkan PSM

BONE - PSM Makassar hanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Persijap Jepara, dalam partai usiran Superliga Indonesia 2009/10 yang tidak disaksikan penonton di Stadion La Patau, Bone.

Gol penentu kemenangan tim Juku Eja dipersembahkan Diva Tarkas pada menit ke-67. Hasl itu membuat PSM naik dua tangga ke peringkat 13 klasemen sementara dengan nilai 15, sementara Persijap di posisi ketujuh hasil koleksi 18 poin.

Sebelumnya Persijap menyatakan pemainnya kelelahan, karena harus menempuh perjalanan jauh. Namun, kondisi itu ternyata tidak bisa dimaksimalkan oleh tim besutan Hanafing tersebut.

Di pertandingan itu, kedua tim memperagakan permainan menyerang, sehingga sempat menciptakan beberapa peluang. Hingga babak pertama berakhir skor imbang kacamata tidak berubah.

Di babak kedua, PSM mengambil inisiatif menyerang lebih dulu untuk menekan pertahanan Persijap. Upaya itu membuahkan hasil ketika Diva Tarkas mampu menyelesaikan umpan Syamsul Chaeruddin untuk menjebol gawang Persijap pada menit ke-67.

Selepas itu, upaya PSM untuk menambah pundi gol mereka mengalami kesulitan. Selain penyelesaian akhir yang buruk, rapatnya barisan pertahanan Persijap menjad kendala bagi tim tuan rumah.
(Goal.com)
Super Liga 4597099749850995757

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email