Loading...

Persijap Fokus ke Persebaya

JEPARA Pelatih Persijap Junaidi, optimistis timnya akan mampu menyapu besih dua partai kandang, menjamu Persebaya, Rabu (30/1) lusa dan Persik, Sabtu (2/1) mendatang. "Apapun kondisinya, kami harus mampu merebut dua partai kandang. Namun, saat ini fokus ke Persebaya dulu," ujar Junaidi, Minggu (27/12).

Pelatih yang biasa disapa Bang Jun itu mengungkapkan, barisan depan timnya harus dipertajam agar mampu memenangkan pertempuran. Demikian juga barisan belakang, harus diperkuat. Untuk urusan di bawah mistar, penampilan Danang Wihatmoko, masih yang terbaik dibanding dua kiper lainnya. Evaldo dan kawan-kawan, kemarin mendapatkan menu latihan kekompakan tim dan penyelesaian akhir. Agenda latihan Senin pagi ini di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Ujungbatu, dengan menu utama taktim tim.

Absennya striker Pablo Frances saat menjamu Persebaya, karena akumulasi kartu kuning, menurut Junaidi, ada pengaruhnya. Namun, kondisi seperti itu sudah diantisipasi. Empat pemain, Noor hadi, Junior, Johan Juansah, dan Eki Nurhakim, secara bergantian siap dijadikan setiga pendobrak. Pablo yang mendapat kartu kuning saat melawan tuan rumah Persiba pada partai usiran di Banjarmasin, 20 Desember lalu, seharusnya absen saat Persijap dijamu PSM pada laga usiran di Kediri, 23 Desember lalu. Namun, pertandingan itu dibatalkan, dan hingga kini belum diketahui kapan partai tunda itu akan digelar.

Asisten pelatih Anjar Jambore Widodo menambahkan, penampilan Johan Juansah yang baru saja pulang dari Seagames Laos, semakin bagus. Pemain yang dibina sejak masih di yunior itu, langsung menyumbang satu gol pada penampilan perdananya, ketika Persijap menang 3-1 saat menjamu Persema, pertengahan bulan ini. "Saat tampil melawan Persiba, Johan juga main bagus, saat masuk babak kedua menggantikan Noor Hadi," ujar Anjar.

(Sukardi/gusti_an)
Super Liga 1496025319385196360

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email