Loading...

Persiba Jamu Persijap di Palaran Samarinda

BALIKPAPAN - Panitia pelaksana Liga Super Indonesia (LSI) Persiba Balikpapan siap menggelar laga usiran Persiba melawan Persijap Jepara pada 20 Desember 2009. Pertandingan nanti sedianya akan dilangsungkan di Stadion Palaran Samarinda.

"Kita akan gelar pertandingan usiran melawan Persijap di stadion Palaran pada pada 20 Desember. Selain itu, kami juga akan membayar denda Rp 50 juta yang dijatuhkan" ungkap ketua Panpel LSI Persiba Balikpapan Kolonel (CHK) Rachmadi, Kamis (17/12/2009).

Pertandingan usiran ini merupakan hasil keputusan Komdis PSSI yang dijatuhkan kepada Persiba, terkait kericuhan dan insiden pemukulan wasit usai kekalahan 1-2 dari Persitara di laga kandang pada 5 Desember lalu.

Sebelumnya, Persiba mendapatkan sanksi dua laga usiran dan denda Rp 20 juta, namun setelah diajukan banding , diputuskan bahwa laga usiran hanya satu kali dengan denda Rp 50 juta.

Kini sebagian Panpel akan diberangkatkan ke Samarinda untuk mempersiapkan pertandingan. Lagi nanti sedianya juga bakal digelar tanpa disaksikan supporter Persibamania. (msy)
Super Liga 3597081876975055705

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email