Loading...

Persijap Siap Terima Pendukung PSIS

JEPARA - Panitia Pelaksana Pertandingan Persijap (Jepara) mempersilakan para pendukung PSIS (Semarang) untuk hadir ke Jepara. Menurut Ketua Panpel Persijap, Sutedjo, uji coba antara Persijap melawan PSIS, diarahkan untuk mendapatkan sesuatu yang baik bagi kedua tim. Menurut dia, pertemuan kedua tim Jateng ini harus bisa memberi masukan yang baik untuk kedua tim yang akan sama-sama segera mengikuti kompetisi Liga Indonesia.

’’Kami tidak akan membatasi apalagi melarang pendukung PSIS datang ke Jepara. Pertandingan ini harus dilihat sebagai sebuah olahraga yang harus diawali dengan semangat sportifitas dan ksatria. Semangat perselisihan tidak boleh ada lagi. Kami berharap uji coba ini benar-benar bisa memberi masukan berharga bagi kedua tim secara keseluruhan,’’ ujarnya.

Namun begitu, sebagai sebuah kewajiban bagi panpel, masalah keamanan tetap akan menjadi prioritas. Pihaknya tetap tidak ingin kecolongan. Langkah-langkah untuk itu akan disiapkan, sambil menunggu perkembangan. Jika memang akan ada banyak pendukung PSIS yang hadir, maka pihaknya juga akan memberikan perhatian terhadap kedatangan mereka.

Pihak Persijap bahkan sudah memulai persiapan untuk pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang yang akan digelar Rabu (18/11) lusa. Koordinasi dengan pihak aparat keamanan juga sudah mulai dilakukan. Untuk selanjutnya pihaknya tinggal melakukan pemantapan terkait dengan pengamanan pertandingan.

’’Kalau nantinya kawan-kawan dari Semarang hadir dalam jumlah banyak, maka kami akan memberi zona khusus di Stadion GBK. Rencananya nanti akan kami tempatkan di tribun Selatan bagian barat. Semuanya nanti akan kami pikirkan jika perkembangannya mengarah seperti itu,’’ ujar Sutedjo.

Pertandingan uji coba Persijap melawan PSIS akan digelar Rabu (18/11) di Stadion GBK Jepara. Untuk tiket pertandingan Panpel menetapkan harga Rp 10 ribu untuk Tribun Timur, Utara dan Selatan. Sedangkan untuk Barat, seluruhnya akan dijual dengan harga Rp 30 ribu/lembar.

Sementara itu, para pemain Persijap menyambut gembira pertandingan uji coba ini. Pablo Frances, pemain asing Persijap menilai, pertandingan uji coba akan membantu para pemain mendapatkan kembali suasana pertandingan. Para pemain Persijap yang harus istirahat lama dari pertandingan, tentu saja akan mendapatkan sesuatu yang penting.

’’PSIS tim yang besar. Aku kira akan memberi pelajaran bagi kami disaat masih menunggu pertandingan yang masih lama. Tentu saja pertandingan ini akan memberi sesuatu yang baik bagi kedua tim,’’ ujar Pablo Frances, Minggu (15/11) petang. (dis-did-wws)
Supporter 7008640688365466272

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email