Loading...

Persijap Siap Ke Palembang & Bandung

JEPARA - Para pemain Persijap diharapkan sudah kembali mendapatkan kesiapan mereka menjelang keberangkatan ke Palembang. Mereka akan kembali memulai pertandingan di Indonesia Super League (Superliga) pada Minggu (6/12), saat dijamu Sriwijaya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jaka Baring, Palembang.

Dalam pekan ini, para pemain praktis hanya akan melakukan conditioning untuk pertandingan demi pertandingan yang akan segera mereka hadapi.

Manajemen Tim Persijap, melalui Wakil Sekretaris Tim Nurjamil menyatakan, pihaknya berharap, Evaldo dkk sudah mendapatkan kesiapan tersebut.

Diakui, saat ini Persijap memang masih berada di papan atas klasemen. Namun, lanjutnya, dalam dua laga tandang di Palembang dan Bandung, mereka harus bisa kembali mencuri angka, untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Seiring dengan perkembangan yang ditunjukan Evaldo dkk, Nurjamil menyatakan, ada kemajuan pada penampilan mereka. Dalam dua kali uji coba yang sudah digelar, mereka juga relatif sudah mampu menunjukan permainan yang baik.

’’Kami kira, dari apa yang ditunjukan para pemain, Persijap sudah tidak ada masalah lagi. Kami berharap, mereka akan terus mengalami peningkatan-peningkatan dalam permainan mereka. Kami masih butuh banyak nilai untuk bisa eksis di Superliga,’’ ujar Nurjamil, Minggu (29/11) petang.

Cedera

Sementara itu, Pelatih Persijap Djunaidi menilai, para pemainnya sudah tidak ada masalah lagi. Namun demikian, masalah cedera yang masih mendera para pemainnya, tetap menjadi keprihatinan dari pihaknya. Semuanya memang dianggap sebagai tantangan, dan diharapkan bisa segera teratasi seiring dengan membaiknya kondisi mereka.

Masalah fisik yang sempat menjadi perhatian dirinya, setelah dilakukan perbaikan dianggap sudah mulai membaik. Kini, pihaknya hanya tinggal menyusun program conditioning yang diarahkan untuk mendapatkan penampilan terbaik saat turun bertanding. Tren permainan para pemain, diharapkannya, terus mengalami peningkatan dalam beberapa pertandingan ini.

’’Fisik anak-anak sudah mengalami peningkatan dibanding pada saat menjalani dua kali uji coba lalu. Mudah-mudahan mereka bisa mencapai kemampuan puncak pada saat pertandingan dimulai.’’

’’Paling susah memang pada masalah bagaimana mengarahkan puncak permainan terbaik mereka pada pertandingan demi pertandingan yang mereka hadapi,’’ tutur Djunaidi, Minggu (29/11). (dis-did-wws)
Super Liga 642702250596118907

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email