Loading...

Persijap Bidik Angka pada Partai Tandang

JEPARA - Persijap Jepara diharapkan bisa mencuri angka pada dua pertandingan tandang melawan tuan rumah Sriwijaya FC Palembang, Minggu (6/12) dan Persib Bandung, Rabu (9/12) pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super 2009/2010.
Wakil Sektretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil ketika dihubungi dari Semarang, Senin mengatakan, manajemen berharap tim asuhan pelatih Junaidi tersebut bisa tampil maksimal dan membawa hasil.

"Syukur-syukur lawan kedua tim itu bisa mencuri angka semua, tetapi kalau tidak maka salah satu dari dua tim yang menjadi lawan kita bisa mendapatkan angka, apakah itu seri atau bahkan menang," katanya menegaskan.

Ia mengatakan, sekarang ini timnya berada pada papan atas musim kompetisi tahun ini dan kalau bisa mendapatkan angka pada dua pertandingan di kandang lawan tersebut maka bisa mempertahankan posisinya yang ada sekarang ini.

Pada klasemen sementara Liga Super 2009/2010 ini, Evaldo Silva dan kawan-kawan bertengger pada urutan keempat dengan nilai 11, yaitu dari lima kali main, tiga kali menang, dan dua kali kalah.

Menurut dia, semua tahu siapa Sriwijaya FC yang ditangani pelatih berpengalaman dan bermental juara Rahmad Darmawan, demikian juga dengan Persib Bandung yang memiliki materi pemain lengkap dengan pelatih yang juga berpengalaman, Jaya Hartono.

"Kita juga tahu siapa Persijap, makanya kami berharap anak-anak bisa tampil maksimal dengan hasil yang maksimal," katanya.

Ia mengakui, ada kemajuan penampilan yang berarti dari timnya dan ini terbukti saat melakukan dua kali pertandingan uji coba (melawan PSIS Semarang dan Persibo Bojonegoro).

"Saya kira, apa yang ditunjukkan pemain Persijap sudah tidak ada masalah dan kami berharap mereka terus menunjukkan peningkatan dalam permainan mereka karena kami masih memerlukan tambahan nilai untuk tetap bertahan di Liga Super," katanya.

Dua pertandingan di kandang lawan tersebut merupakan pertandingan pertama bagi tim Laskar Kalinyamat setelah mereka menjalani libur pertandingan cukup panjang (satu bulan lebih), mengingat tim ini memainkan pertandingan terakhir saat menjamu Persisam Samarinda, Minggu (1/11).

"Para pemain sudah sangat ingin untuk bertanding kembali dan ini merupakan motivasi tersendiri bagi timnya untuk melangkah ke pertandingan berikutnya," katanya.

Sementara itu pelatih Persijap, Junaidi yang dihubungi secara terpisah, mengatakan, kondisi fisik pemainnya sudah tidak ada persoalan usai libur panjang ini karena anak-anak menunjukkan peningkatan yang berarti dibandingkan saat melakukan dua pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

"Sekarang ini tinggal latihan penyesuaian diri untuk mendapatkan penampilan terbaiknya saat turun pada dua pertandingan di kandang lawan mendatang," kata pelatih yang sukses mengantarkan Persijap masuk babak empat besar Copa Indonesia 2009. (h-antarajateng)
Super Liga 5757996336874507133

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email