Loading...

Panpel Patuhi Izin Keamanan

Persijap v Persibo Digelar Sore

JEPARA - Uji coba Persijap melawan Persibo Bojonegoro dipastikan tetap dilaksanakan Sabtu (21/11), namun sore hari. Sebelumnya, panpel sempat mengumumkan bahwa pertandingan akan digelar pada Sabtu malam. Keinginan manajemen dan panpel untuk menggelar pertandingan pada malam hari itu, awalnya didasarkan pertimbangan untuk bisa mendatangkan lebih banyak penonton.

Hanya saja, saat Radar Kudus kemarin menanyakan kepastiannya kepada Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nur Jamil, ternyata ada perubahan bahwa pertandingan akan dilaksanakan sore mulai pukul 15.30. ''Rekomendasi yang kami peroleh dari pihak keamanan memang pada sore hari bukan malam hari," jelasnya.

Disinggung mengenai keinginan pelatih Junaidi untuk menggelar uji coba lagi namun di luar kandang, Jamil mengatakan manajemen masih akan menunggu hingga Minggu (22/11). Hal itu berkaitan dengan faktor finansial.

''Mudah-mudahan pada pertandingan dengan Persibo jumlah penonton yang datang banyak, sehingga bisa mendapatkan banyak pemasukan. Semuanya akan dilihat dulu situasinya," jelasnya. Jamil menerangkan, pihak manajemen saat ini mesti pandai melakukan efektivitas dan efisiensi, mengingat keterbatasan dana.

Sementara itu, harapan Junaidi untuk bisa melakoni uji coba di luar kandang, didasarkan pada keinginan untuk membiasakan para pemain dalam kondisi menghadapi tekanan lawan. Apalagi skema 4-4-2 saat menghadapi PSIS Semarang dua hari lalu masih belum berjalan sebagaimana mestinya.

''Uji coba keluar untuk mematangkan strategi menghadapi pertandingan sesungguhnya saat Persijap bertandang ke Sriwijaya FC dan Persib pada awal Desember mendatang. Tapi kami kembalikan semuanya kepada manajemen mengenai jadi tidaknya uji coba keluar," tandasnya. (zis/aji/JP)
Skuad 6494571312190372465

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email