Loading...

Skuad Siap Didaftarkan

JEPARA - Sebanyak 22 personel ”Laskar Kalinyamat” siap menandatangani kontrak baru untuk satu musim ke depan. Dari jumlah pemain yang direkrut itu, tiga di antaranya ekspatriat.

Manajemen belum bisa memastikan apakah merasa cukup dengan tiga pemain asing, atau menambah lagi untuk memanfaatkan kuota lima orang.
Mereka akan menandatangani kontrak pada hari ini dan besok, sebelum didaftarkan secara resmi ke PT Liga Indonesia sebelum 25 September.

”Sementara dari proses perekrutan dua pekan ini, kami baru bisa memastikan 22 orang. Untuk pemain asing, rasanya baru kuat merekrut tiga personel,” kata Wakil Sekretaris Nurjamil, kemarin.

Tiga ekspatriat itu terdiri atas dua wajah lama, bek Evaldo dan striker Pablo Frances, serta mantan gelandang Deltras Sidoarjo Sergio Junior. Nurjamil menjelaskan manajemen akan menggelar rapat evaluasi khusus membahas perekrutan pemain. Namun, dia menegaskan saat ini jumlah pemain masih kurang. Kendati begitu, sudah cukup sebagai syarat untuk pendaftaran ke PT Liga Indonesia yang batas minimalnya 18 pemain.

Striker

Rapat bertujuan mengukur kekuatan finansial klub, seandainya akan mendatangkan satu atau dua ekspatriat lagi dari negara anggota AFC. Saat ini satu nama masih tertuju pada Phaitoon Thiabma, namun Persijap merasa tidak sanggup dengan tawaran kontrak yang disodorkan pemain Thailand yang kini memperkuat FC Osotspa itu.

Manajemen juga belum memiliki gambaran nama lain selain Phaitoon. Tim juga masih membutuhkan dua striker yang bisa diandalkan. Dua nama, yaitu Cornelis Kaimu dan Eki Nurhakim, hingga kini belum jelas kapan akan dinego.

Sedangkan Amadeus Suropati, mantan penyerang Deltras, belum datang ke Gelora Bumi Kartini. Untuk pemain yang sudah jelas akan direkrut, manajemen berkewajiban memberikan 25 persen dari nilai total kontraknya. Sedangkan 65 persen akan diberikan dalam bentuk gaji bulanan, dan sisanya dibayarkan pada akhir kompetisi.

Dari arena latihan, Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo mengemukakan timnya akan menjalani partai uji coba lagi. Malam ini di Gelora Bumi Kartini, mereka berhadapan dengan tim sepak bola Jepara peraih medali emas Porprov di Solo. Tim dinilai masih membutuhkan banyak polesan, terutama pada aspek kerja sama. Namun, belum lengkapnya skuad menjadi kendala tersendiri dalam persiapan. (H15-22-SM)
Skuad 8240329048191100303

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email