Loading...

Proses Negosiasi Alot, Djunaidi Diminta Efektifkan Waktu

JEPARA - Para pemain yang saat ini sudah direkomendasikan pelatih Persijap, Djunaidi, tampaknya harus segera memutuskan sikap. Pengurangan pemain masih akan dilakukan oleh manajemen tim dalam sepekan ini. Menyusul alotnya negosiasi dengan pemain, manajemen menyatakan akan mengambil sikap tegas. Jika memang tidak mencapai deal, pemain yang bersangkutan akan dilepas. Anggota tim negosiasi pemain, Edy Basuki menyatakan, keterbatasan dana memaksa Persijap harus bersikap sangat hati-hati dalam menentukan harga penawaran kepada pemain. Di pihak lain, para pemain yang dinego mematok harga yang tinggi dalam penawarannya. Karena itu pihaknya tidak bisa cepat dalam mencapai kesepakatan.

Untuk selanjutnya, manajemen akan berbicara dengan tim pelatih mengenai pemain-pemain yang sekiranya mendapatkan prioritas. Dengan demikian, setelah didapatkan figurnya, manajemen akan melakukan pembicaraan lebih intens. Setidaknya, langkah ini bisa lebih mengefektifkan proses negosiasi yang akan dilakukan.

’’Kami juga merasa dikejar waktu. Bagaimana pun kami ingin persiapan tim bisa berjalan dengan baik dalam waktu yang sudah mepet ini. Karena itu kami akan berbicara lagi dengan tim pelatih menyangkut siapa-siapa pemain yang dinilai paling layak direkrut dan sesuai kebutuhan yang ada,’’ ujar Edi Basuki, Senin (31/8) malam di Stadion GBK Jepara.

Rekomendasi

Sementara itu bendahara tim, Suko Santoso menyatakan, pihaknya kembali mencapai deal dengan beberapa pemain. Mereka adalah Kasiadi (eks Persisam), Noorhadi, Juan Angga, dan Juan Juhansyah. Selain itu, pihaknya juga hampir mencapai deal dengan Danan Puspito (eks Persija). Pihaknya berharap dalam pekan ini, bisa menyusul beberapa pemain lainnya yang telah direkomendasikan tim pelatih.

Sedangkan pelatih Djunaidi sendiri menyatakan, jumlah pemain yang sementara ini ada diminta untuk dikurangi. Ia menyerahkan sepenuhnya pada manajemen, tentang hal itu. Sebab, proses ini terkait dengan masalah negosiasi. Pihaknya dalam hal ini hanya akan memberikan rekomendasi.

’’Memang ada rencana akan ada pengurangan pemain lagi. Tapi soal itu tanyakan saja ke manajemen tim. Saya tidak bisa menjawabnya. Tapi yang pasti saya berharap dalam pekan ini masalah negosiasi sudah bisa beres. Dengan begitu, para pemain sudah benar-benar fokus dalam mempersiapkan diri,’’ ujar Djunaidi usai memimpin latihan di Stadion GBK Jepara, Senin (31/8) malam.

Pada latihan Senin (31/8) malam, Persijap kedatangan Junior (Brazil) yang merupakan eks pemain Deltras Sidoarjo. Pemain yang berposisi gelandang ini menjadi perhatian sekitar tiga ribu pendukung Persijap yang menyaksikan latihan. Selain Junior pada latihan kemarin malam, rencananya akan datang juga Basile Onambele. Namun pada kenyataannya gelandang yang pernah bermain untuk PSIS tersebut tidak muncul di lapangan. (dis-de, wawasan)
Skuad 5682002517656725414

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email