Loading...

Junior Ditawar

JEPARA - Manajemen Persijap kemarin memulai proses negosiasi dengan mantan penyerang Deltras Sidoarjo Sergio Junior. Sedangkan harapan untuk mendatangkan Alex Robinson, penyerang asal Liberia yang musim lalu memperkuat Persela, semakin tipis.

‘’Kualitas Junior sudah jelas ketika dia memperkuat Deltras. Kami tinggal berbicara nilai kontrak,’’ kata Manajer Edy Sujatmiko, kemarin.

Pemain asal Brasil itu diproyeksikan menjadi tandem Pablo Frances di lini depan. Junior selain tajam pada bola-bola atas, juga mumpuni untuk menjadi target man. Meskipun demikian, dia juga bisa berperan sebagai gelandang serang.

Jika Junior resmi bergabung dan Persijap membutuhkannya untuk tampil di tengah, maka dia bisa berposisi di sektor yang ditinggalkan Amarildo Souza. Sebelum ini, tim pelatih meminati Alex Robinson.

Namun, jika Junior sepakat terhadap tawaran ‘’Laskar Kalinyamat’’, maka tertutup sudah kemungkinan mendatangkan Alex. Edy berharap negosiasi dengan pemain kunci Deltras musim lalu itu tidak berlarut-larut.
Tiga Personel Setelah sembilan pemain resmi bergabung, kemarin giliran tiga personel menyusul. Mereka adalah Isdiantono, Danan Puspito, dan Ahmad Taufiq.
Taufiq sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan. Masuknya Isdiantono dan Danan Puspito kemungkinan akan menghentikan perburuan pemain sayap.

Baik Isdiantono maupun Danan adalah spesialis sayap kiri dan bisa saling mengisi. Danan musim lalu menjadi kekuatan Persija Jakarta Pusat.
‘’Senang akhirnya saya bisa bergabung lagi,’’ kata personel Persijap yunior musim 2003-2004 itu.

Sedangkan di sektor kanan, Persijap sudah memiliki Nurul Huda dan Ahmad Mahrus Bahtiar. Dua pemain ini juga dinilai bisa saling mengisi. Dengan masuknya tiga nama baru itu, maka masih ada beberapa pemain yang belum mencapai kesepakatan. Mereka adalah Ferly La’ala, Andrian Mardiansyah, dan Roni Purwanda.

Sedangkan striker Pablo Frances menyatakan akan datang ke Jepara pada pertengahan bulan ini. Dia kini masih ada di Argentina, dan siap melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.

Pablo, meski mati-matian akan dipertahankan, menyatakan didekati beberapa klub lain. Persipura Jayapura disebut-sebut mendekati pria berusia 25 tahun itu. Namun Pablo menyatakan masih ingin bertahan di Jepara. (H15,kar-22, SM)
Skuad 6883837143773392614

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email