Loading...

Pemain Segera Teken Kontrak

JEPARA - Para pemain Persijap (Jepara) dipastikan akan segera menandatangani kontrak perjanjian kerja untuk musim 2009-2010. Manajemen Persijap saat ini tengah mempersiapkan draft perjanjiannya, sebagai bagian dari persiapan tim. Dengan segera ditanda-tanganinya perjanjian kontrak, diharapkan para pemain bisa lebih berkonsentrasi pada persiapan yang dilakukan timnya. Pernyataaan ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, Minggu (13/9) malam. Menurut Nurjamil, saat ini Manajemen sedang menyiapkan segala sesuatunya mengenai masalah ini.

Terutama berkaitan dengan ketersediaan dana, manajemen saat ini sudah menyiapkannya, meski harus mencari talangan.

’’Kalau tidak salah, tanda tangan kontrak akan dilakukan sebelum libur Lebaran. Manajemen menyadari, para pemain juga butuh dana segar untuk kebutuhan Lebaran. Sesuai dengan kesepakatan, uang kontrak tidak akan diberikan penuh. Mungkin hanya 25 persenya saja,’’ jelas Nurjamil.

Tambahan Striker

Sementara itu, terkait dengan perburuan pemain, sampai sejauh ini Persijap masih harus bekerja keras mendapatkan tambahan striker. Pada hari Sabtu (12/9) lalu, dua striker dari luar Jepara datang melamar. Mereka adalah, Andi Supendi (Persibom Bolaang Mongondow) dan Eky Nurhakim (Sriwijaya FC Palembang). Kedua pemain ini langsung dicoba saat Persijap beruji coba melawan PS Welahan.

Dua pemain tersebut masih akan dilihat kemampuannya dalam beberapa kali latihan. Di luar itu, Cornelius Kaimu (Deltras Sidoarjo) yang sudah hampir sepekan berada di Jepara, juga masih terus dipantau permainanya.

Saat menang dari PS Welahan 4-0, pelatih Persijap, Djunaidi bahkan menurunkan mereka secara bersamaan di babak kedua.

Di tengah upaya mencari tambahan pemain depan, Persijap sejak Sabtu (12/9) justru ditinggalkan oleh salah satu strikernya, Ilham Hassan. Meski sudah mencapai deal soal harga, Ilham tampaknya merasa kurang sreg dengan situasi yang ada.

Pada pertandingan melawan PS Kenari Star lalu, striker mungil ini memang menjadi bulan-bulanan para pendukung Persijap. Saat menguasai bola Ilham selalu dicemooh para pendukung Persijap.

Dari beberapa pemain Persijap, Ilham diketahui pulang ke daerahnya. Untuk selanjutnya, ia dikabarkan akan bergabung dengan Persih, Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, yang berlaga di Divisi Utama. Hengkangnya Ilham Hassan cukup mengejutkan, meski tidak terlalu membuat terkejutan tim Persijap.

’’Saya tidak tahu persoalan apa yang sebenarnya melatarbelakangi perginya Ilham Hassan. Tapi saya kira itu hak dia, lagi pula sampai saat ini belum ada ikatan kontrak resmi yang bisa menghalangi keputusannya,’’ ujar pelatih Persijap Djunaidi, Minggu (13/9). (dis-did,wawasan)
Skuad 4649150140768333008

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email