Loading...

Ilham Hassan Hengkang


JEPARA - Pemain asal Bolaang Mongondow, Ilham Hasan, yang sebelumnya menyatakan sanggup bergabung lagi dengan Persijap, Sabtu lalu, membatalkan kesepakatan.

Dia memilih hengkang dari ’’Laskar Kalinyamat’’, meski hingga kini belum mendapatkan klub pengganti.

Manajemen akhirnya melepas mantan personel Persibom itu. Manajer Edy Sujatmiko membenarkan keputusan hengkangnya pemain tersebut. ’’Dia minta sesuatu yang kami tidak bisa penuhi, hingga akhirnya memutuskan pergi. Kami melepasnya,’’ kata Edy.

Ilham baru-baru ini minta uang muka dengan jumlah yang tidak bisa dipenuhi manajemen. ’’Saya belum mendapatkan klub, tapi bagaimana lagi,’’ kata Ilham.
Edy menyatakan saat ini belum memberi uang muka karena seluruh pemain belum tanda tangan kontrak. ’’Uang muka kami berikan setelah tanda tangan kontrak, yang teknisnya akan dibahas antara pemain dan manajemen agar ada kesepahaman,’’ lanjutnya.

Striker itu bermain di Jepara sejak musim lalu. Sebelumnya dia mengatakan nilai kontraknya di Persijap musim ini sedikit turun dibanding musim lalu.

Masih Dipantau

Perginya Ilham memberi efek pada proses perburuan striker. Yang pasti masuk tim sejauh ini baru Noorhadi dan Johan Juansyah. Tiga bomber lainnya masih mengikuti seleksi di Gelora Bumi Kartini. Mereka adalah Cornelis Kaimu (eks Deltras), Eki Nurhakim (eks Sriwijaya FC), dan Andi Supendi (eks Persebaya).

Kaimu yang kelahiran Jayapura, sudah berlatih sepekan dan dua kali mengikuti uji coba. Namun dia masih dipantau. Sedangkan Eki baru berlatih pada Sabtu malam. Di Sriwijaya FC musim lalu, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. ’’Kami membutuhkan dua striker lokal lagi,’’ kata Edy Sujatmiko.

Persijap telah menerima jadwal sementara ISL dari PT Liga Indonesia, dengan menjadi tuan rumah pada laga pembuka melawan Pelita Jaya 14 Oktober. Selanjutnya bertemu Persitara Jakarta Utara tiga hari kemudian. Pada putaran pertama mereka akan memainkan sembilan laga kandang dan delapan partai tandang. (H15-22,SM)
Skuad 3306151137634384271

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email